BERBAGI

K-drama.net – Web drama “Lunch Box” baru baru ini menjadi perhatian pecinta kdrama di Indonesia. Pasalnya web drama ini memilih seorang gadis Indonesia sebagai pemain utama.

Web drama “Lunch Box” ini mengangkat tema halal food. Amelia Tantono adalah gadis Indonesia yang beruntung mendapat kesempatan berakting bersama aktor muda Korea, Ji Soo.

Amelia Tantono berasal dari Lampung. Gadis cantik ini merupakan lulusan dari Universitas Kyungsung Busan. Dan sekarang bekerja di sebuah perusahaan swasta di Seoul.

Berawal dari ketertarikannya pada drama “Full House” terutama pada aktor tampan Rain yang kala itu berperan sebagai Lee Young Jae. Amelia mulai bertekad untuk pergi ke Korea dengan mencoba mencari beasiswa, belajar hangul dan les lainnya. Akhirnya Amelia mengikuti tes masuk Universitas Kyungsung Busan pada 2010 lalu.

Sudah 5 tahun Amelia menetap di Korea. Dan di tahun 2015 ini dia berkesempatan bermain dalam web drama bersama Ji Soo. Kesempatan ini dia dapatkan dari salah satu temannya. Dan dia akhirnya mengajukan diri untuk audisi pada pihak produksi web drama ini.

Gadis cantik ini melakukan pengambilan gambar selama 3 hari. Gadis cantik ini juga menuturkan di awal syuting bersama Ji Soo terasa canggung dan malu. Namun tak lama setelah itu mereka bisa saling mengobrol.

Gadis yang lahir pada 1 Desember 1991 mengungkapkan bahwa Ji Soo adalah orang yang ramah. Selain itu menurut Amelia, Ji Soo cukup penasaran seperti apa Indonesia.

Dalam drama ini Amelia akan berperan sebagai Lia seorang mahasiswi asal Indonesia. Sedangkan Yong (Ji Soo) adalah pemuda Korea yang gemar memasak dan jatuh cinta pada Lia.