BERBAGI
Soompi

K-drama.net – Song triplet (Daehan, Minguk, Manse) mendapat tantangan dan pengalaman hidup baru setelah berlatih di markas Angkatan Udara. Episode “The Return Of Superman” pada 18 Oktober 2015 adalah episode ke 100 penayangan acara tersebut. Sebagai perayaannya, akan ditayangkan gambaran seorang anak yang tumbuh dalam didikan seorang ayah.

Pada episode tersebut, Song Il Gook mengunjungi markas angkatan udara untuk mengajari song triplets tentang kedisplinan. Song triplets telah menunjukkan ketertarikannya terhadap dunia militer, berfoto dengan ayah mereka dengan mengenakan seragam pada Hari Angkatan Udara. Kali ini, mereka akan memiki kesempatan untuk mengalami secara langsung kehidupan angkatan udara selama dua dari satu malam.

Daehan terlihat sangat takut dengan sang instruktur dan figur sang instruktur membuat daehan grogi. Walaupun begitu, Daehan masih tetap membuktikan dialah kakak tertua untuk kedua adiknya. Dia membuktikannya dengan cara melakukan hormat dengan benar ketika diminta, dan membuat sang ayah bangga padanya.

Minguk adalah yang paling bersemangat ketika dia mengetahui mereka akan berkunjung ke markas Angakat Udara. Tetapi ketika dia diminta untuk memberikan hormat, dia tampak kebingungan. Seharusnya memberikan hormat dilkukan dengan menggunakan satu tangan saja, tetapi Minguk melakukannya dengan kedua tangannya. Sedangkan si Bungsu, Manse, memiliki waktu terberat pada episode ini, bahkan dia menangis ketika sang instruktur memerintahnya disipin dengan suara yang keras.

Para penggemar sangat ingin menyaksikan apakah song triplets mampu melewati pelatihan Angkatan Udara dengan baik dibawah perintah kedisiplinan yang keras dari instruktur yang tegas. (Soompi)