BERBAGI

k-drama.net – Member Super Junior, Kyuhyun, akhirnya comeback lagi sebagai solois. Setelah sebelumnya menggandeng Irene ‘Red Velvet’ dalam music video untuk lagunya “At Gwanghwamun’,  ini Kyuhyun menggandeng artis cantik Go Ah Ra sebagai bintang dalam music video miliknya.

Mini album kedua Kyuhyun bertajuk “Fall, Once Again”, dengan lagu andalannya adalah “A Million Pieces” yang dirilis pada hari ini 15 Oktober 2015. Dalam vidio klip “A Million Pieces” ini, Kyuhyun menjadi seorang pria yang tidak sengaja bertemu dengan Go Ah Ra. Pertemuan ini terjadi begitu saja, Kyuhyun tertarik kepada Go Ah Ra pada pertemuan awal mereka.

Vidio klip ini menyuguhkan sisi romantis dari seorang evil maknae dari Super Junior tersebut. Kyuhyun bertingkah sangat lucu dan aneh, mulai dari mengikuti kemanapun Go Ah Ra pergi sampai Kyuhyun terus mencoba mendekatkan diri pada Go Ah Ra. Beberapa kali ditolak oleh Go Ah Ra, akhirnya kyuhyun memiliki kesempatan untuk pergi dan meghabiskan waktu bersama Go Ah Ra. Kisah manis mereka harus berakhir, pada akhir vidio klip ini digambarkan Kyuhyun menunggu Go Ah Ra di suatu tempat. Tetapi Go Ah Ra tidak kunjung datang. Pada malamnya Go Ah Ra terlihat menderita sebuah penyakit, dia menangis karena tidak dapat menemukan obat untuk dirinya. Hingga keesokan harinya, janji antara dirinya dan Kyuhyun tidak dapat dipenuhi. Padahal hari itu, Go Ah Ra berjanji akan memberitahu namanya. Ahhhh belum sempat kenalan. . 

Pada 14 Oktober Kyuhyun melakukan live broadcasting melalui aplikasi Naver ‘V’. Dalam acara tersebut Kyuhyun menyanyikan sedikit lagu “A Million Pieces”, kemudian Kyuhyun juga mengumumkan bahwa dirinya akan melakukan penampilan solo dalam konser SMTOWN yang bertajuk “The Agit”