BERBAGI

K-drama.net – ‘Epik High’ Tablo beberapa waktu lalu diwawancari oleh pihak Ilgan sports untuk membahas tentang keluarganya, label baru Tablo dan topik-topik lain. Setelah memperkenalkan label barunya HIGHGRND, Tablo ditanya mengenai anak perempuannya Haru dan unicorn miliknya. Tahun ini adalah tepat satu tahun sejak Tablo dan Haru ‘meninggalkan’ acara “The Return of Superman”.

“Kadang kita melihat kembali episode-episode kita di ‘The Return of Superman’”, begitu ungkap Tablo. Tablo juga menambahkan “Saya senang bahwa ada rekaman, dimana kita tidak akan pernah kehilangannya. Jika orang tua lain merekamnya dengan camrecorder, yang mungkin saja banyak hal yang terlewat untuk direkam. Tapi bagi kami, ada sebuah rekaman yang dapat kita putar ulang dan dapat dilihat kembali seperti sebah album foto. Ketika saya menonton ulang “The Return of Superman” bersama dengan Haru, kita seperti kembali ke tempat-tempat dimana Haru menilai itu merupakan tempat yang sangat menyenangkan”.

Tablo menjelaskan bahwa alasan dirinya dan Haru memutuskan untuk ‘meninggalkan’ “The Return of Superman” karena memang Haru yang menginginkannya untuk berhenti. Diluar waktu syuting, Tablo mengakui bahwa dirinya sering meluangkan waktu untuk bermain dengan Haru. Menurut Tablo, Haru pernah menyatakan bahwa dia tidak terlalu nyaman dengan kamera-kamera, dengan produser dan penulis yang mendatangi rumah mereka satu buan sekali untuk mengganti videotape. Haru juga mengatakan “Kita dapat melakukannya dengan baik tanpa ada kamera”, jadi menurut Tablo tidak ada lagi alasan untuk melanjutkannya (Soompi).