BERBAGI

 

K-drama.net – Siapa yang tidak kenal Jr ‘GOT7’, sebelum debut bersama GOT7 Jr atau Park Jin Young telah debut sebagai bersama dengan Park Jae Bum (JB) yang kini menjadi leader  GOT7. Dalam sebuah forum komunitas online bernama Instiz, para fans menemukan fakta bahwa sebenarnya Jr ‘ditemukan’ oleh SM Entertainment.

Ini didasarkan pada ungkapan Jr pada suatu wawancara, dia mengatakan “Ibu saya menyuruh saya untuk mengikuti audisi SM Ent ketika waya berada di bangk sekolah menengah untuk meyakinkan saya bahwa saya tidak terlahir untuk ini. Saya menang untuk popularity award di SM Ent dan tampl di atas panggung. Saya menyadari bahwa inilah yang sebenarnya igin saya lakukan. Ketika saya duduk dibangku kelas tiga Sekolah Menengah, saya mengirim sebuah vidio audisi ke JYP Entertainment dan saya memenangkan juara pertama. Pada awalnya orang-orang bercanda dan mengatakan pada saya bahwa saya diterima di agensi ini (JYP) hanya karena nama saya”. Nama jr adalah Park Jin Young yang kebetulan sama dengan nama CEO JYP yaitu penyanyi Park Jin Young (Koreaboo).

Jadi sebelum audisi di JYP Ent, Jr telah lebih dullu diterima di SM Ent. Jika dia tidak melakukan audisi di JYP, mungkin saja Jr debut di bawah naungan agensi sekelas SM Ent.