BERBAGI

K-drama.net – beberapa waktu lalu boyband EXO menggelar konser di gedung baru Gocheok Sky Dome. Dalam event itu EXO juga meluncurkan Light Stick Official milik EXO.

Dalam konser tersebut salah satu personil EXO, Chanyeol membuat para fans terpukau dengan penampilan solonya. Chanyeol dengan piawai memamerkan kemampuan nya memainkan alat musik piano dan bernyanyi lagu milik John Legend yaitu ‘All Of Me’. Chanyeol yang dikenal sebagai rapper EXO, ternyata memiliki suara yang membuat hati fans ‘melty’. Para fans yang memadati konser, berteriak histeris mendengar suara merdu Chanyeol EXO saat nyanyikan lagu milik John Legend itu.

Boyband ‘SM Entertainment’ ini memang tak sekedar tampan ternyata mereka memiliki kemampuan yang patut diperhitungkan. Meskipun tinggal bersembilan mereka tak kehilangan pamor. Mereka tetap merajai penjualan album dan chart di Korea saat merilis album. EXO juga memiliki fans yang begitu banyak di seluruh dunia dan mereka banyak mendapatkan juara dalam acara musik korea.