BERBAGI

K-drama.net – Masih ingatkah dengan drama korea populer “Boys Before Flower”? Drama yang melambungkan nama Lee Min Hoo ini merupakan adaptasi dari manga “Hanayori Dango” dari Jepang. Taiwan sendiri juga pernah mengadaptasi manga ini dengan judul “Meteor Garden”. Drama ini menceritakan tentang seorang anak konglomerat yaitu Gu Jun Pyo dengan gadis miskin, Geum Jan Di(Go Hye Sun). Gu Jun Pyo sendiri memiliki 3 orang sahabat baik dan mereka disebut dengan “F4”. Mereka adalah pemuda kaya raya dan tampan yang menjadi idola setiap wanita disekolahnya. Personil “F4” ini beranggotakan Gu Jun Pyo(Lee Min Hoo), Yoon Ji Hoo(Kim Hyun Joong), So Yi Jung(Kim Bum) dan Song Woo Bin(Kim Joon).

Popularitas “F4” membuat netizen menyebut beberapa aktor muda ini sebagai penerus Lee Min Hoo cs.

1. Ji Soo
Ji_Soo1
Aktor muda 22 tahun, Ji Soo mulai dikenal publik saat berperan sebagai Go Bok Dong dalam drama “Angry Mom”. Drama yang juga diperankan oleh aktris Kim Hee Sun dan Kim Yoo Jung. Wajah ganteng, jiwa muda, serta suara paraunya menjadi ciri khas tersendiri baginya.

2. Kim Kwon
kim_kwon12
Tampil dalam “Hearts it Through The Grapevine” drama terbaik di ‘Baeksang Arts Awards’, nama Kim Kwon juga mulai dikenal oleh pemirsa. Perannya sebagai Yoon Je Hoon seorang pengacara muda di tengah kehidupan elit. Akting Kim Kwon tak kalah dari pemeran utama, Lee Joon.

3. Lee Tae Hwan
lee-tae-hwan
Menyusul kepopuleran Seo Kang Joon yang merupakan rekan satu membernya dalam grup idola 5urprise, Lee Tae Hwan juga sudah mulai memberikan kesan yang positif diantara penonton. Aktingnya mulai dikenal saat bermain dalam drama ‘King of High School’ dan perannya sebagai Kang Soo dalam ‘Pride and Prejudice’ bersama Choi Jin Hyuk juga mulai membuat jatuh hati para wanita.

4. Nam Joo Hyuk
tumblr_nb908wQP6k1s69456o3_1280
Tampil sebagai salah satu pemeran utama dalam drama remaja “Who Are You : School 2015” bersama Sungjae BTOB dan Kim So Hyun , aktor 21 tahun ini berhasil memikat banyak fans dengan perannya sebagai Han Yi Ahn.

Nah yang setujukah kamu dengan generasi penerus “F4” ini?