BERBAGI

Ikon kembali menggebrak dunia musik kpop dengan merilis MV terbaru mereka yaitu ” Airplane ” dan ” Rhytem TA “.

Selain itu pada tanggal 01 Oktober kemarin, mereka juga merilis album mereka yang berjudul ” Welcome Back ” yang merupakan debut half album mereka.

Di MV Airplane yang dibintangi oleh Bobby dan BI itu sendiri menceritakan tentang persahabatan antara 2 orang pria dan 1 wanita. Sementara 1 dari salah satu pria tsb menyukai si wanita dan merasa sedih ketika wanita itu harus pergi.

Tak hanya puas dengan meluncurkan 1 video , YG Ent. juga merilis 1 MV baru lagi untuk IKON yaitu ” RHYTEM TA” . Berbeda dengan lagu Airplane dengan tempo medium beat namun tak menghilangkan ciri dari IKON, Rhytem TA justru bertempo beat dan sangat menunjukkan kualitas Rap dari BI serta Bobby. Di Video ini para member IKON juga menunjukkan skill dance mereka dengan sangat baik.

Wow.. u  exactly gonna now that they’re YG Ent. When u see that video. HHa… Swaagg…. ^_^

Sebelumnya IKON juga sudah meluncurkan video Comeback perdana mereka yaitu ” MY TYPE ” . Dan FYI, Bobby’s voice in this song is ssooooo good.. bikin gemeessss….

Band asuhan YG Ent. tak main – main dalam menunjukkan popularitasnya, baru sehari rilis MV ” Airplane ” dan” Rhytem TA” sudah ditonton oleh lebih dari i juta viewers.