BERBAGI

K-drama.net – Ngaku pencinta drama korea??? Pasti tahu aktor tampan Lee Minho kan?? Kali ini saya akan membahas fakta-fakta mengenai aktor tampan yang satu ini. Seperti yang dituliskan dalam Kpopstarz, Lee Minho memiliki fakta-fakta yang harus diketahui oleh para fansnya. Kpopstarz menuliskan lima fakta mengenai Lee Minho, mari-mari merapatttt . .

  1. Lee Minho mendapatkan 530.000 pertanyaan hanya dalam waktu satu jam ketika dilakukan wawancara online melalui SNS. Sina, media publikasi China, melaporkan bahwa jumlah tersebut adalah jumlah komentar terbanyak yang pernah didapat oleh seorang selebriti di Weibo.
  2. Model panutannya adalah Sang Bunda. Lee Minho dalam wawancara di media publikasi Korea “Star Diary”, dia membahas mengena sang bunda. “Mengingat dulu ketika saya melalui masa-masa yang sulit, ketika saya ditolak dalam beberapa audisi. Saat itu saya tetap dapat terus bangkit dan terus berusaha karena ibu saya. Beliau selalu mengajarkan kepada saya untuk selalu berusaha”, begitu ungkap pria tampan bintang beberapa drama terkenal itu. He’s a sweet son
  3. Menghabiskan waktu beberapa bulan di dalam rumah sakit telah mengubah cara pandang Lee Minho terhadap hidupnya. Perubahan tersebut yang membawanya kepada keputusan untuk sukses di dunia akting. Lee Minho berada lama dalam rumah sakit dikarenakan pada usia 20 tahun dia mengalami kecelakan yang juga melibatkan aktor Jung Il Woo. “Untuk beberapa orang, usia 20 tahun adalah usia dimana seseorang memasuki masa dewasa. Masa ini dipenuhi dengan banyak ide dan mimpi”, ungkap Lee Minho ketika diwawancarai media China, Sina. “Tapi ketika saya berusia 20 tahun, banyak ketidakberuntungan yang menimpa hidup saya. Saya menghabiskan satu tahun di dalam rumah sakit dan tidak dapat bergerak, saya juga dipaksa untuk banyak berfikir. Pada waktu itu saya membentuk sebuah dasar diri yang kuat untuk dengan tenang melanjutkan perjuanganya dan tidak pernah mudah puas dengan pencapain yang saya dapat”.
  4. Lee Minho mengatakan dia akan menyerahkan segalanya untuk cinta. Seperti yang diketahui, aktor tampan ini merupakan kekasih Bae Suzy, pentolan girlgroup Miss A. Ini tidak diketahui apakah orang tuanya menyetujui hubungannya dengan Suzy, tapi dalam sebuah wawancara dengan ISPlus Lee Minho ditanya apakah dia akan tetap melanjutkan drama percintaanya dengan Suzy bahkan ketka orang tuanya tidak menyutujui hubungan mereka berdua (seperti kisah Gu Jun Pyo dalam darama Boys Over Flower yang dia bintangi). Lalu Lee Minho menjawab “Saya akan melarikan diri dengannya. Jika kita harus memilih kekasih untuk dinikahi, saya akan menikahinya”. .  Ahhhhh ayoooo siapa yang terpesona dengan Lee Minho setelah mengetahui fakta ini?? Ternyata si oppa tidak hanya so sweet kalau lagi di drama, dalam kehidupan nyata Minho oppa juga so sweeeettt bangettt . .  omo omo
  5. Ketika dia menjadi seorang aktor dia ingin dipanggil Lee Min. “Alasan utama mengapa saya memilih nama ini karena karakter Jung Woo Sung dalam film “Beat” adalah Lee Min, dan menurut saya itu terdengar keren. Tetapi ketika saya menulis Lee Min dalam internet, hasil yang keluar hanyalah ‘overseas immigration’ . Lalu saya berfikir saya tidak seharusnya menggunakan nama itu”.