BERBAGI

K-drama.net – Beberapa waktu lalu maknae YG Entertainment yaitu iKON baru saja debut dengan warm up single berjudul “My Type”. My Type adalah lagu “pemanasan”, whattt???? . Setelah rilis lagu “My Type”, iKON akan memborbardir dunia kpop dengan lagu-lagu berikutnya, begitu mungkin maksud dari “warm up”. Siappp siappp nih buat fans iKON . .

Yaaa, setelah meluncurkan poster teaser “Rthythm Ta”, pada 29 September YG kembali meluncurkan teaser poster iKON dengan judul “Airplane” melalui akun facebook resmi iKON. Ini merupakan track kedua iKON yang dirilis oleh pihak YG. iKON terlihat berjalan mendekati kamera dengan sangat percaya diri. Teaser yang ditampilkan dalam warna monochromatic membuat mereka terlihat sangat mempesona dan menunjukkan ciri khas mereka sebagai iKON (mereka kembali menjadi iKON si HipHop Maknae dari YG, menurut saya :) )

Tidak seperti pada teaser “Rhythm Ta” yang hanya menampilkan iKON tampak belakang, “Airplane” menampilkan tampak depan semua member iKON. Sehingga karisma yang dimiliki oleh setiap member iKON terlihat sangat bersinar, walau baru dalam gambar.

“Airplane” merupakan judul track kedua iKON dari half album mereka yang berjudul “Welcome Back”. Pada November nant, iKON akan secara lengkap merilis dua belas track yang ada dalam album mereka. CEO YG Entertainment Yang Hyun Suk mengungkapkan bahwa iKON setidaknya akan merilis lima video klip. Seteah kehadiran video klip “MY Type”, kehadiran empat video klip iKON selanjutnya sangat dinantikan oleh para fansnya.

Sebelum merilis secara resmi, iKON akan melakukan live streaming di Naver V pada 30 September. Mereka akan bermain sebuah game dan memperkenalkan album mereka dan juga konser mereka. “Welcome Back” akan dirilis secara digital pada 1 Oktober dan rilis hard copy pada 5 Oktober. .  OOOOO C’mon guysssss iKON will be back, waiting for them after a long long while and they comeback with many MVs. I think tha’s a great idea. .  Well Done iKON :)