BERBAGI

K-drama.net – 27 september MBC telah sukses menyelenggarakan ISAC 2015 atau Idol Star Athletic Championship 2015. Acara rutin yang diadakan khusus untuk memperingati Hari Chuseok ini diikuti oleh para idol dari berbagai agensi untuk menjadi juara dalam berbagai cabang lomba.

Tahun 2015 ini menjadi tahun yang manis untuk girl band Nine Muses, Mamamoo, dan exid. Selain itu boy band BTS juga berhasil menjadi juara umum.

Nine Muses berhasil meraih juara di cabang gulat wanita, sedangkan Mamamoo meraih medali emas di cabang panah wanita. Tak ketinggalan EXID juga meraih juara 1 lomba lari estafet. Untuk boy band nya BTS menjadi juara umum setelah berhasil meraih juara 1 basket pria yang disumbangkan oleh rapper BTS, Suga. Jungkook, golden maknae BTS meraih Juara 2 di lomba lari 100 m. Dan terakhir juara 1 di lomba lari estafet yang diwakili oleh J-Hope, Jimin, V dan Jungkook.

IMG_20150929_205309

Selain berkompetisi, ISAC menjadi ajang interaksi fans dan idola. Tapi tak seperti idol lain yang aktif memberi perhatian pada fansnya, girl band T-Ara justru bersikap cuek dan pasif terhadap Queen sebutan untuk fans T-Ara. Karena kecewa 2 fansite Queen tutup dan 2 fansite besar lainnya dalam resting mode.

Cr.Allkpop