Home Fun List 11 Drama Korea dengan Kisah Pernikahan Kontrak Terbaik

11 Drama Korea dengan Kisah Pernikahan Kontrak Terbaik

0

Kita semua suka ketika drama Korea favorit yang ditonton berakhir dengan happy ending, pemeran utama menjadi pasangan yang romantis lalu menikah. Tapi diakui atau tidak, kita juga senang menonton drama di mana pernikahan terjadi dalam beberapa episode pertama. Baik itu mereka dipaksa menikah, tidak punya pilihan selain hidup bersama, atau setuju untuk menandatangani kontrak pernikahan. Kisah semacam ini dari pasangan selalu membuat kita merasa bersemangat untuk menonton lebih banyak episode.

Pernikahan kontrak adalah plot yang banyak dikisahkan dalam Drama Korea, jadi mari kita lihat beberapa drama dengan tema pernikahan kontrak yang rekomended untuk ditonton.

1. 100 days Princess 2018 (16 Episodes)

Berlatar pada era Joseon, dalam upaya untuk memecahkan masalah, Raja mengesahkan undang-undang yang mewajibkan semua warga negara Korea yang berada pada usia yang tepat untuk menikah harus mengikat ikatan sebelum mereka berusia 28.

Putra Mahkota berhati dingin, hidupnya berubah drastis ketika suatu insiden menyebabkan dia kehilangan semua ingatannya. Ia dipertemukan dengan wanita cerdas yang masih lajang. Ditolong oleh ayah wanita itu dan kemudian ia dijadikan sebagai pasangan anaknya tersebut.

100 Days My Prince adalah drama yang akan membuat kita terhibur. Drama ini akan menunjukkan kepada penonton perkembangan yang manis antara romansa dan alur cerita dalam hubungan karakternya. Pemeran utama pria dalam drama ini adalah DO EXO, ia sukses menampilkan akting yang memukau.

2. Prime Minister & I 2013 (17 Episodes)


Seorang perdana menteri bekerja dengan baik di kantornya tetapi ia merasa kesulitan untuk membesarkan ketiga anaknya. Sedangkan pemeran utama wanita adalah Im Yoona yang berakting sebagai reporter yang menunjukkan antusiasme dan dedikasi di tempat kerja tetapi selalu tidak beruntung.

Saat ia mencoba mengejar perdana menteri untuk mendapatkan informasi, hidupnya berubah secara tak terduga. Drama korea Prime Minister and I adalah drama komedi romantis yang akan kita sukai seiring perkembangan ceritanya bergulir.

3. Lie to Me 2011 (16 Episodes)

drama nikah kontrak

Seorang wanita kita terperangkap ke dalam situasi yang rumit karena dia salah mengatakan bahwa dia sudah menikah. Ia adalah seorang pegawai negeri untuk Kementerian Kebudayaan yang berbohong telah menikah dengan manajer hotel yang berasal dari keluarga kaya. Untuk membuatnya semakin rumit, mantan tunangannya kembali tanpa terduga.

Jika mencari drama ringan yang menyenangkan, Lie to Me harus berada dalam daftar yang kamu perhatikan. Setelah semua drama serius yang kita tonton, terkadang kita hanya ingin istirahat dan menonton drama yang lucu. Lie to Me memang sedikit klise, tapi drama ini juga penuh dengan beberapa adegan yang tidak terduga.

4. Full House 2004 (16 Episode)

Drama Korea Perjodohan CEO

Mari kita flashback dengan drama klasik, inilah Full House yang tidak boleh dilewatkan jika bicara tentang pernikahan kontrak. Full House menceritakan seorang penulis naskah yang bercita-cita tinggi akan menghadapi masalah besar setelah menikmati liburan gratis yang menyenangkan.

Kembali dari liburan, dia mengetahui bahwa rumahnya telah dijual dan pemilik barunya ternyata adalah pria yang ditemuinya selama masa liburannya. Ia setuju untuk hidup dengan pria tersebut dan akhirnya membuat kontrak pernikahan, keduanya kemudian melalui berbagai situasi yang rumit.

Full House adalah drama klasik yang disukai banyak penggemar drama. Bintang besar Korea Rain dan Song Hye Kyo memberikan pemirsa visual yang menyenangkan karena chemistry mereka yang lucu. Ini adalah drama komedi romantis yang tidak boleh dilewatkan.

5. Goong/Princess Hours 2006 (24 Episodes)

Goong, atau lebih dikenal sebagai Princess Hours adalah drama yang harus ditempatkan dalam list ini. Drama klasik yang menceritakan kisah dari seorang siswa SMA biasa yang tiba-tiba menjadi bagian dari keluarga kerajaan semua berkat keinginan kakeknya. Menjadi siswa yang sama SMA dengan Pangeran yang akan dinikahinya, bagaimana dia akan mengatasi perbedaan mereka?

Akankah mereka bahkan mengembangkan cinta sejati sikap berhati dingin Putra Mahkota? Inilah drama yang menyenangkan untuk ditonton. Goong akan menghibur pemirsa, melihat Yoo Eun Hye sebagai siswa biasa dan transisi menjadi seorang putri. Perkembangan karakter dan hubungan dalam drama ini digambarkan secara alami, memberi kita tontonan yang menyenangkan.

6. Marriage Contract 2016 (16 Episode)

Seorang ibu tunggal dengan seorang putri yang didiagnosis dengan tumor otak menghadapi ujian besar dalam hidupnya. Suatu hari, sebuah tawaran diberikan padanya, menyebabkan ia memutuskan untuk meninggalkan putrinya dengan wali resmi. Ia Menerima tawaran itu dan akan menjadi istri kontrak dari bosnya selama tiga bulan.

Pernikahan kontrak ini terdiri dari berbagai konflik sederhana yang sangat melengkapi cerita dari drama ini. Cinta, impian, dan keluarga dapat memengaruhi kehidupan seseorang membuat kisah pernikahan kontrak ini menjadi cerita yang akan menyentuh hati penonton.

7. Marriage not Dating 2014 (16 Episodes)

Seorang ahli bedah plastik yang sukses senang menjalani kehidupan sebagai bujangan. Tetapi keluarganya sangat khawatir, mereka sangat menginginkan ia mencari pasangan dan berulangkali menjebaknya pada beberapa kencan buta. Pemeran utama pria sangat tidak senang dengan hal ini, jadi dia membawa pulang wanita yang keluarganya tidak akan pernah setujui.

Marriage Not Dating adalah drama komedi romantis yang akan membuat kita ketagihan menontonnya. Karakter dalam drama ini punya kepribadian tersendiri yang membuatnya menyenangkan. Marriage Not Dating menunjukan perspektif yang berbeda kepada penonton dalam cinta dan pernikahan dari orang yang berbeda.

8. Fated to Love You 2014 (20 Episodes)

Berikutnya dalam daftar kami adalah Fated to Love You, di mana sebuah gadis biasa menemukan hidupnya benar-benar berubah setelah liburan. Ia hamil dengan seorang pria saat menghabiskan malam bersama selama liburan itu. Bayi di perutnya akan menjadi penyebab peristiwa yang mengubah hidup, karena orang yang ditemuinya tersebut sebenarnya adalah orang kaya.

Fated to Love You adalah komedi romantis yang memuaskan untuk ditonton. Pemirsa akan bisa melihat bagaimana kesalahan bisa berubah menjadi sesuatu yang indah. Perkembangan karakter dan alur ceritanya menjadikannya sangat dinantikan.

9. Something About 1% 2016 (16 episodes)

Something About 1 Percent memiliki sesuatu yang membuat kita tidak sabar mengklik untuk episode berikutnya. Hal tersebut karena chemistry pasangannya, uniknya liku-liku cerita, perkembangan karakter, atau mungkin plot yang sederhana namun menghibur yang dimilikinya.

Arogansi ditemukan pada pria tampan di Something About 1%. Dia adalah bagian dari keluarga kaya, tapi dia akan menghadapi tantangan besar dalam hidupnya ketika kakeknya memerintahkan dia untuk masuk ke dalam ikatan kontrak. Membuat sesuatu lebih rumit, dia akan memasukkan kontrak pertunangan dengan seseorang yang belum pernah dia temui sebelumnya.

10. King 2 Hearts 2012 (20 Episodes)

Seorang instruktur Korea Utara dan pangeran dari Monarki Korea Selatan akan menemukan dirinya sendiri dalam situasi yang tidak terduga. Bencana akan menyebabkan satu masalah demi masalah, sampai pangeran yang tidak tertarik dalam politik menjadi tidak punya pilihan selain bertunangan dengan  instruktur wanita yang bekerja untuk unit pasukan khusus. Utara dan Selatan, apa yang terjadi sebagai hasil akhir dari persatuan ini?

Ini adalah drama yang akan membuat kita menjadi emosional seperti naik rollercoaster. Tertawa dan menangis pada saat bersamaan. Karakter King2Hearts memberi kita adegan-adegan yang menghangatkan hati.

11. Because this is My Firts Life 2017 (16 Episodes)

Dua orang lajang berusia 30-an memiliki hidup yang membosankan, hidup mereka berubah ketika dipertemukan. Pria yang memiliki rumah bertemu wanita yang memberi berkencan karena jumlah uang yang kecil dia memiliki.

Dia ingin memiliki rumah sendiri dan berakhir menjadi teman serumah dengan pemeran utama pria kami. Karena Ini adalah Kehidupan Pertama Saya posisi teratas dalam daftar ini. Drama ini berbicara tentang realitas yang dihadapi kaum muda saat ini.

Keputusan besar dalam hidup dibuat untuk kenyamanan dan terkadang, yang lain bekerja ekstra. Penonton akan melihat betapa seriusnya memasuki pernikahan dan menciptakan sesuatu yang dimaksudkan untuk bertahan selamanya.

Dari yang klasik hingga yang terbaru, yang mana Drama Korea dengan kisah perjodohan atau kawin kontrak yang paling kamu favoritkan?  beri komentar di bawah ya.

Exit mobile version