Film Korea

Sinopsis Film Korea More Than Family

Published

on

Film Korea terbaru ini berjudul “More Than Family“, film drama komedi yang mengisahkan lika-liku sebuah keluarga di Korea Selatan. Bagaimana bingungnya si cantik Krystal menghadapi situasi yang pelik dengan kehamilan yang tidak diharapkannya. Ini adalah gambaran keadaan dari keluarga biasa dengan berbagai intrik yang membuat kita penontonnya memahami arti penting dari sebuah keluarga. Dengan tema yang tidak terlalu berat, rasanya More than Family akan sangat menyenangkan untuk ditonton.

Detail Film More Than Family

Movie: More Than Family (English title)
Revised romanization: Aebigyuhwan
Hangul: 애비규환
Director: Choi Ha-Na
Writer: Choi Ha-Na
World Premiere: October, 2020 (Busan IFF)
Release Date: November, 2020
Runtime: 110 min.
Genre: Family
Distributor: Little Big Pictures
Language: Korean
Country: South Korea

Sinopsis Film Korea “More Than Family”

Saat To-Il (Krystal Jung) berusia 5 tahun, ibunya menikah lagi. Setelah itu, keluarga tersebut meninggalkan Daegu dan mulai tinggal di Seoul. Saat To-Il berusia 21 tahun dan menjadi seorang mahasiswi yang juga pengajar les privat. Ia berkencan dengan Ho-Hoon yang berusia 19 tahun (Shin Jae-Hwi), ia merupakan murid les privat To-Il. Dia hamil olehnya dan menyembunyikan kehamilannya selama lima bulan.

Ketika ia memutuskan untuk menjalani tahap untuk melakukan aborsi, To-Il memberi tahu ibunya (Jang Hye-Jin) dan ayah tirinya (Choi Duk-Moon) bahwa dia hamil. Dia membawa Ho-Hoon ke hadapan orang tuanya tersebut dan mengatakan kepada mereka bahwa dia akan menikahi si pelajar itu. Tentu saja Ibu dan ayah tirinya tidak merasa senang dengan situasi ini, mereka sangat kecewa. Setelah mendapati reaksi ibu dan ayah tirinya, To-Il memutuskan untuk menemukan ayah kandungnya. Dalam perjalanannya tersebut, banyak makna keluarga yang kemudian menyadarkan To-Il.

Pemeran Film Korea More Than Family

Krystal atau Jung So Jung, sebelumnya dikenal sebagai anggota idol grup F(x), kini ia merambah dunia akting dengan membintangi sejumlah drama dan film. Dalam “More Than Family” ia memerankan karakter To-Il seorang mahasiswi yang mengisi hari-harinya dengan bekerja paruh waktu sebagai guru les privat. Ia melakukan hubungan terlarang dengan Ho-hoon salah seorang murid lesnya. Keadaan makin pelik ketika usia kehamilan memasuki usia 5 bulan, ia memutuskan mencari ayah kandungnya dan justru menemukan makna sejati dari sebuah keluarga.

Jang Hye Jin ini merupakan aktris yang serba bisa. Ia menjadi sosok ibu-ibu sinis di film Parasite, lalu dengan kemampuan aktingnya yang memukau ia menjadi sosok ibu yang absurd dan kocak dalam drama Crash Landing on You. Lalu kini ia akan menjadi ibu To-Il yang sedang hamil 5 bulan dan dilanda kegalauan.

Ia sangat sering tampil dalam banyak drama dengan peran-peran kecilnya, Choi Duk Moon kali ini memerankan ayah tiri dari To-il. Dengan mimik mukanya yang lucu, rasanya tidak sulit bagi dirinya terlibat dalam film More than Family yang memang bergenre komedi.

Shin Jae Hwi adalah aktor yang tengah naik daun, ia sebelumnya muncul dalam drama “The Good Detective, Nobody Knows, dan Class of Lies“.

Poster dan Trailer

 

Trending

Copyright © 2017 k-drama.net, powered by WordPress.

Exit mobile version