Connect with us

Film Korea

Sinopsis Film Korea Josee, Kisah Cinta Gadis Disabilitas Yang Mengharu Biru

Published

on

Film Korea sedih yang akan membuatmu mengharu biru dengan plotnya ini berjudul “Josee“.  Sebuah remake dari film Jepang dengan judul sama “Josee, the Tiger and the Fish” dan dijadwalkan akan tayang pada penghujung tahun 2020 nanti. Dengan tema melodrama dan menampilkan kisah percintaan antara seorang disabilitas, rasanya film ini akan membuat penonton hanyut dalam kisahnya yang manis dan juga getir.

Film ini dibintangi oleh Nam Jo Hyuk yang memang pada tahun 2020 ini menjadi tahun tersibuk baginya karena terlibat dalam banyak proyek drama dan film. Sementara pemeran utama wanita adalah Han Ji Min yang juga pernah beradu akting dengan Nam Jo Hyuk kala sama-sama tampil dalam drama JTBC “The Light in Your Eyes” pada tahun 2019 lalu.

Sinopsis Film Korea Josee

Film Ini menceritakan kisah romansa antara seorang gadis disabilitas bernama Josee dengan seorang mahasiswa bernama Yong Seok. Josée tinggal sendirian dengan neneknya, ia mengisi waktu dengan membaca dan membayangkan dunianya sendiri di sana. Josee tidak bisa berjalan, Ia selalu menggunakan kursi roda yang didorong oleh neneknya untuk pergi keluar.

Sementara Yeong-seok mulai merasakan perasaan khusus pada Josee dan mulai mendekatinya dengan perlahan dan tulus. Tapi sementara cinta pertama yang dia alami terus tumbuh, Joseé tidak percaya diri dan menyingkirkan perasaan aneh yang datang padanya. Sejak bertemu, mereka kemudian memulai babak terindah dalam hidup mereka.

Josee yang mengatakan “Kadang-kadang, aku ingin pergi ke negeri yang jauh denganmu.” Suatu hari saat bersalju, Josee melihat Young Suk berjalan ke arahnya, dan matanya berkaca-kaca saat melihat pria yang dicintainya itu. Ia bergumam “Saya ingat perasaan saat kamu berjalan ke arahku.” Keduanya berbagi momen indah dan mengharukan bersama. Terkadang mereka bertukar ciuman, dan di lain waktu mereka menumpahkan air mata kesedihan.

Mereka bepergian ke berbagai tempat bersama dan membangun kenangan yang tak terlupakan. Menjelang akhir klip, Young Suk bertanya, “Siapa namamu?,” dan sejak pertama kali bertemu dengannya, dia terus memintanya untuk memanggilnya “Josée”, sebuah nama yang terus di ingat oleh “Yeong-seok”

“Josee” akan disutradarai oleh Kim Jong Kwan, yang karya terbarunya cukup populer beberapa waktu lalu, seperti “Walking at Night” “Persona” dan film “The Table“.

 

Pos-pos Terbaru

Sinopsis Drama

Review Film

Advertisement
Exit mobile version