Sinopsis Drama

Sinopsis Drama Korea “Lie After Lie”

Published

on

Drama Lie After Lie mencuri hati penonton, penayangannya terus mencetak rekor rating tertinggi bagi Channel A. Sebelumnya, drama korea ini terkesan underrated, tayang di saluran tv berbayar Channel A yang kurang dikenal dan juga tidak didukung oleh aktor terkenal.

Tapi siapa sangka, banyak penonton yang jatuh cinta dengan kisah yang disajikan. Mereka menyukai plot yang bisa membuat kita merasa begitu gugup dan dihantui rasa penasaran hingga tidak mau beranjak meninggalkan ceritanya. Sebagai drama “suspense” Lie after Lie memang terasa sempurna.

Detail Drama Korea Lie After Lie

Native Title: 거짓말의 거짓말
Also Known As: Geojitmaleui Geojitmal , Lie of a Lie , Geojitmalui Geojitmal , Lies of Lies
Screenwriter: Kim Ji Eun
Director: Kim Jung Kwon
Genres: Suspense, Romance, Drama, Melodrama

Sinopsis Drama Korea “Lie After Lie”

sinopsis lie after lie drama

Ji Eun Soo adalah seorang wanita yang tampak memiliki segalanya. Ia menikah dengan pria dari keluarga super kaya sehingga hidupnya sepertinya akan mudah untuk dijalani. Tetapi tanpa diduga, hidupnya berubah dalam sekejap. Ia dihancurkan oleh serangkaian kebohongan yang merenggut semua yang ia sayangi. Suaminya dibunuh, dan dia ditemukan berdarah di tempat kejadian pembunuhan suaminya. Walapun ia punya banyak alasan untuk menikam suaminya yang memiliki sikap kejam dan sering memicu kekerasan dalam rumah tangga, tetapi dia menyangkal sebagai pembunuh suaminya.

Suaminya adalah chaebol generasi kedua dan ibunya memiliki kekuatan yang luar biasa untuk membuat kebohongan yang rumit. Dengan kekuatannya tersebut, ia memastikan bahwa cerita dari sisi Eun-soo tidak akan pernah terekspos.

Ji Eun-Soo dipenjara, ia hamil, dan melahirkan bayi perempuan. Oleh ayahnya, ia disarankan berbohong dan mengatakan bahwa dia melakukan pembunuhan sebagai bentuk pembelaan diri akibat tidak tahan dengan siksaan kekerasan dalam rumah tangga oleh suaminya. Jika ia berbohong, maka hukumannya mungkin dipersingkat dan dia bisa merawat anaknya, tetapi Eun-soo terus bersikeras dia tidak melakukan kejahatan. Dan memang, bukti kekerasan dalam rumah tangga juga telah hilang secara misterius.

Dia menulis surat yang tulus kepada seorang reporter, Kang Ji-min, diperankan oleh Yeon Jung-hun, yang dengan serius mempertimbangkan kemungkinan keputusan yang salah dan mencoba membantunya. Pada akhirnya, Anak tersebut diadopsi oleh Kang Ji Min seorang jurnalis yang baik hati dan sangat menjunjung tinggi kebenaran.

Eun-soo dan putrinya tidak bisa hidup tenang, mereka tetap dalam bahaya, bahkan setelah ia menjalani hukuman penjara secara penuh. Ada orang-orang berpengaruh yang tidak ingin kebohongan ini terungkap. Saat dibebaskan dari penjara Ji Eun-Soo bertujuan untuk memperbaikinya. Dia berniat untuk memenangkan hati Kang Ji Min – dan menjadi ibu tiri putrinya sendiri. Tetapi intrik dan konflik terus terjadi, dan mengatakan kebenaran tidak membuat Eun-soo aman. Dibutuhkan sebuah kebohongan untuk memperbaiki kesalahan yang dituduhkan padanya.

Pemeran Drama Korea Lie After Lie

lie after lie

Lee Yu-Ri beberapa kali terlibat dalam produksi drama, dantaranya adalah “Spring Turn to Spring,Hide and Seek, dan My Father is Strange“. Dalam drama Lie after Lie ia berperan sebagai Ji Eun-Su seorang wanita yang pada awalnya menikahi chaebol dan berharap hidupnya menjadi serba kecukupan. Namun garis takdir membawanya kedalam intrik yang cukup kelam.

Yeon Jeong-Hun adalah suami dari si cantik Han Ga-In, dalam drama ini ia berperan sebagai ayah angkat dari anak Ji Eun-Su. Ia adalah jurnalis yang baik.

Poster dan Trailer

Trending

Copyright © 2017 k-drama.net, powered by WordPress.

Exit mobile version