Sinopsis Drama

Sinopsis Drama Korea “If I Cheat, I Die”, Kisah Perselingkuhan dan Perceraian

Published

on

Bagaimana jika sebuah drama memadukan unsur komedi romantis dan juga triller misteri kedalamnya? Tegangnya membuat gregetan dan kocaknya juga akan membuatmu tertawa lepas. Nah inilah yang akan disajikan oleh drama korea “If I Cheat, I Die“. Drama terbaru yang direncanakan akan tayang pada 2 Desember 2020 di KBS2.

Drama ini mengangkat tema kehidupan orang dewasa, tentang pernikahan, perselingkuhan dan perceraian. Lee Sung Min yang juga menjadi penulis di drama “Quen of Mystery1-2” bertugas menjadi script writer dari drama ini. Sementara sutradaranya, Kim Hyoung Seok adalah sutradara dari proyek drama “Oh My venus, dan My Golden Life“.

Detail Drama Korea “If I Cheat, I Die”

Native Title: 바람피면죽는다
Also Known As: balampimyeonjugneunda , barampimyeon jukneunda , You Cheat, You Die , You’re Dead If You Cheat , If I Cheat, I Die , Barampimyeon Jookneunda
Screenwriter: Lee Sung Min
Director: Kim Hyoung Seok
Genres: Thriller, Mystery, Comedy, Romance, Drama

Sinopsis Drama “If I Cheat, I Die”

Kang Yeo-Joo (Cho Yeo-Jeong) adalah penulis yang populer dan terkenal. Dia hanya menulis cerita kriminal, dan berurusan dengan kasus pembunuhan yang kejam. Setiap harinya, Dia terus berpikir tentang bagaimana membuat kisah membunuh orang untuk novelnya.

Kang Yeo-Joo menikah dengan Han Woo-Sung (Go Joon). Dia adalah seorang pengacara, yang mengkhususkan diri pada kasus perceraian. Dia menulis catatan kepada istrinya yang menyatakan “Jika saya selingkuh, saya mati.”

Pemeran Drama “If I Cheat, I Die”

Drama ini diperankan oleh Cho Yeo Jeong dan Go Joon yang akhir-akhir ini memperoleh kepopuleran setelah Drama dan Film yang mereka bintangi cukup sukses.

Cho Yeo Jeong berperan seorang istri yang juga novelist bernama Kang Yeo-Jo. Sekali melihat pasti kalian sudah mengenalnya bukan? Ia adalah sosok istri kaya raya dalam Film Parasite yang terkenal itu. Dalam drama ini, Ia penulis novel yang hanya menulis novel bertema pembunuhan dan perselingkuhan. Ia selalu memberikan hukuman berat kepada karakter laki-laki pada novelnya yang berselingkuh.

Walaupun begitu kehidupan nyata dari Kang Yeo Joo disebutkan sangat damai dan bahagia. Ia menikah dengan seorang pria yang lebih muda yang bekerja sebagai pengacara terkenal.

Go Joon sepertinya memiliki karier yang semakin cemerlang, setelah sebelumnya menyelesaikan drama “Oh My Baby” bersama Jang Nara. Kini ia kembali akan menjadi pemeran utama drama “If I Cheat, I Die“. Disini ia memerankan seorang pengacara perceraian. Ia selalu membantu melepaskan kliennya dari penderitaan karena cinta, perselingkuhan dan perceraian.

Kim Young Dae akan berperan sebagai Cha Soo Ho, seorang pekerja paruh waktu toko serba ada dengan wajah rupawan. Ia terlibat dengan Kang Yeo Joo dan mencoba melindunginya. Yeon Woo eks meber momoland akan berperan sebagai Mirae, ia adalah seorang mahasiswi yang jalan pikirannya sulit untuk ditebak.

Lee Si Eon akan berperan sebagai detektif berpengalaman Jang Seung Chul, dan Kim Ye Won akan berubah menjadi Ahn Se Jin, satu-satunya detektif wanita dari departemen kejahatan dankekerasan. Kedua karakter tersebut bergabung dengan departemen kepolisian yang sama di tahun yang sama dan memiliki ikatan yang erat sebagai rekan kerja.

Di sisi lain, Oh Min Seok akan berperan sebagai Ma Dong Gyun, seorang kepala di Badan Intelijen Nasional. Song Ok Sook akan menjadi pengurus rumah tangga profesional bernama Yeom Jin Ok,sementara Jung Sang Hoon akan berperan sebagai sahabat Han Woo Sung, Son Jin Ho.

Poster dan Trailer

Trending

Copyright © 2017 k-drama.net, powered by WordPress.

Exit mobile version