Home KPOP Music Sejarah Awal dari Budaya Lightstick KPOP – Crownstick!

Sejarah Awal dari Budaya Lightstick KPOP – Crownstick!

0

Budaya Lightstick KPOP telah membuat transformasi besar dari awal hingga sekarang. Sekarang ini Lightsticks KPOP bukan hanya bagian opsional dari merchandise, tetapi merupakan hal wajib yang harus dimiliki jika memiliki rencana untuk pergi ke konser KPOP. Setiap orang di konser musik harus memilikinya. Mereka harus memasukkan nomor kursi mereka ke aplikasi mobile lightstick untuk mengambil bagian dalam keseruan “KPOP Lightstick OCEAN.”

Jika kamu penasaran dan mungkin berpikir bahwa setiap grup KPOP sejak awal memiliki lightstick masing-masing, itu sama sekali tidak benar. Dan sebenarnya, budaya Lightstick KPOP ini dimulai tidak sejak dulu. Mau tahu siapa yang memulai semuanya? Ya, itu adalah boyband YG yang penuh sensasi BIG-BANG!

Kelahiran budaya lightstick KPOP

Crownstick Light Bigbang

Boy grup YG Entertainment, anggota BIGBANG G-DRAGON adalah orang yang memulai Budaya Lightstick KPOP ini. Dia merancang Lightstick pertama dalam sejarah KPOP pada tahun 2006. Itu disebut crown stick. Ini dirilis sebagai bagian dari merchandise untuk VIP. Itu menuai sukses besar, dan para VIP membelinya dalam jumlah ratusan ribu. Dengan demikian terbentuk juga trend “Lightstick ocean” yang pertama.

Itu adalah pemandangan yang indah untuk semua penggemar KPOP. Sebuah pertemuan besar para VIP, semua orang memegang “Crown-Stick” berwarna kuning mereka, bersorak dan melambai-lambaikan mereka di udara yang menghasilkan pembentukan salah satu “Lightstick Oceans” pertama dalam sejarah.

Evolusi budaya Lightstick KPOP!

Setelah menyaksikan lautan “Crown-stick” BIGBANG yang kolosal, kuning, dan indah. Ide untuk membuat lightstick ini sebagai merchandise pun menarik grup KPOP lain untuk membuat lightstick mereka sendiri. Dari MAMAMOO, TWICE, BLACKPINK dan dari BTS hingga EXO bahkan Stray Kids, semua grup meluncurkan lightstick mereka sendiri. Budaya Lightstick KPOP kini hadir dengan ide-ide inovatif dan menarik. Banyak fitur baru yang luar biasa ditambahkan, membuat lightstick dari setiap grup KPOP menjadi unik dan menarik.

Ini adalah beberapa fitur luar biasa dalam lightstick terbaru.

  • Desain khusus untuk setiap grup KPOP
  • Bluetooth.
  • Lampu LED multi-warna.
  • Pegangan berkualitas tinggi dan tahan lama.
  • Tali tangan.
  • Memiliki kemampuan untuk berpasangan satu sama lain dan nomor kursi. Sehingga membentuk warna saat lighstick ocean yang menakjubkan dan selalu berubah.

Nama Lightstics grup KPOP!

KPOP Group Names Lightstick Name
1 BTS Army Bomb
2 Blackpink Bi-Ping-Pong
3 Twice Candy Bong
4 Mamamoo MOO-MOO Bong
5 BigBang Bang Bong/Crown-Stick
6 Red Velvet Kim Man Bong
7 EXO Pharynx
8 GOT7 IGOT7
9 Seventeen  Carat Bong
10 Stray kids Nachim Bong
11 MonstaX Mondoongie

Exit mobile version