Connect with us
Game MineMaster

Ragam

Punya Insting Tajam? Coba Hindari Bom di Game MineMaster

GoPlay kembali merilis permainan baru menarik mereka. Salah satunya adalah MineMaster yang merupakan game klasik mencari kotak yang bebas dari jebakan. Game ini terinspirasi dari game MineSweeper yang mana pemain harus menyapu daerahnya agar tidak terkena ranjau. Nah disini pemain juga akan melakukan yang sama, namun tentu ada tantangan yang berbeda.

Tantangan yang berbeda yang dibawa oleh MineMaster dari GoPlay ini adalah kita harus bersaing dengan pemain lainnya secara live. Artinya selain kita harus memilih strategi agar bebas dari ranjau, kita harus bersaing untuk mendapatkan skor lebih banyak dari pemain lain.

Memang sekilas terlihat mudah, namun jika pemain salah menebak maka pemain akan langsung tereliminasi. Jadi dalam menentukan kotaknya kita harus penuh perhitungan dari kotak yang mungkin sudah dibuka pemain lain.

Seperti yang kita ketahui, untuk pemenang dari permainan dari GoPlay ini akan mendapatkan hadiah dari GoPlay langsung. Jadi selain kita harus memenangkan gamenya, kita harus pula untuk mendapatkan skor yang tinggi. Pasalnya skor ini akan menjadi poin yang ditukarkan sebagai hadiah.

Untuk kamu yang tertarik dengan permainan ini, berikut ada beberapa informasi yang harus dipahami termasuk dengan bonus skor yang bisa dicari sehingga akan memperbesar skor yang didapat. Berikut informasinya.

Untuk bermain permainan MineMaster, kamu bisa mengunjungi link berikut ini atau mencarinya di aplikasi platform GoPlay. Kamu bisa memainkannya dengan akun gratis atau memainkannya dengan akun VIP yakni dengan mengirimkan stiker “Ganbatte.”

Perbedaan antara kedua akun adalah untuk akun gratis skor yang didapat tidak akan masuk ke papan pengumuman dan skor yang didapat tidak bisa diakumulasikan. Tentu akan sangat rugi kan jika kamu bermain tapi skormu tidak tercatat sehingga tidak dapat hadiah.

Lanjut ke cara permainan, setelah ikut serta dalam permainan, pemain terlebih dulu harus menunggu selama 1 menit untuk menunggu pemain lain bergabung. Setelah waktu satu menit selesai, permainan akan langsung dimulai.

Setiap pemain diberi kesempatan selama 10 detik untuk memilih kotak mana yang akan ditebak. Apabila pemain kehabisan waktu, maka gilirannya akan dilewati dan pemain tidak akan dikurangi skornya 1 poin. Apabila pemain melewati 3 kali permainan, maka pemain akan didiskualifikasi.

Pemain memilih kotak dengan menuliskan baris horizontal dan vertikalnya, misal C7. Pemain yang menebak kotak dan mendapatkan bom, maka akan secara otomatis didiskualifikasi dan permainannya selesai dengan mendapatkan skor yang sudah dikumpulkan.

Setiap kotak akan memiliki skor yang berbeda, jadi ada banyak kesempatan untuk mendapatkan skor yang lebih tinggi. Namun selain bom, ada juga kotak kosong dimana pemain tidak akan mendapatkan skor tambahan. Tapi tak apa, selama tidak terkena bom.

Permainan akan berakhir apabila semua pemain terkena bom atau semua kotak sudah terbuka. Pemain juga bisa mendapatkan bonus tambahan skor bila mendapatkan sticker khusus. Misalnya kotak emas, ungu dan sebagainya.

Pemain ditentukan sebagai pemenang dari MineMaster dari GoPlay ini apabila mendapatkan skor tertinggi dari kotak yang didapatkan. Skor akan dikalikan dua dan menjadi poin untuk pemain.

Pemain dengan skor terbanyak dalam setiap sesinya akan mendapatkan hadiah dari GoPlay. Setiap sesi diberi batasan waktu selama 24 jam. Pemain bisa terus memainkan game dan mengakumulasikan skornya dalam jangka waktu satu sesi tersebut.

Bagaimana? Tertarik untuk bermain game MineMaster dari GoPlay ini? Kamu bisa mengajak temanmu sebanyak banyaknya atau bersaing dengan pemain lain dari berbagai belahan Indonesia. Selamat mencoba!

Paket Internet yang Paling Cocok untuk Streaming Drama Korea

Ragam

Advertisement

Copyright © 2018 k-drama.net. Update Drama dan Review Film Korea

Connect
Exit mobile version