Connect with us

Upcoming Kdrama

Daftar Drama Korea Terbaru Maret 2021.

Published

on

Bulan cinta Februari akan segera berakhir, ini artinya Maret akan segera menyapa. Nah untuk menemani hari-harimu, yuk mulai menyusun list drama korea terbaru yang  wajib ditonton di bulan Maret 2021.

Pada bulan ini, cukup banyak drama yang dijadwalkan untuk tayang. Mulai dari drama dengan tema sejarah, percintaan hingga kriminal. Dari pemerannya ada si ganteng Lee Seung Gi yang akan kembali ke layar drama setelah terakhir kali membintangi Vagabond. Lalu ada Kim So Hyun yang juga akan tampil dalam drama korea yang tayang di Netflix.

Daftar Drama Korea Terbaru Maret 2021.

1.Mouse

Drama terbaru Lee Seung Gi ini mengangkat tema kehidupan seorang detektif pemula yang bertekad untuk mengungkap psikopat gila yang meresahkan Korea Selatan. Sebagai rokie, ia bercita-cita menegakan keadilan dan menjadi polisi yang jujur. Ia memiliki team yang solid dan saling mendukung. Selain itu, Mouse mengangkat ide yang cukup unik yaitu mengidentifikasi manusia psikopat melalui DNA bahkan sejak dalam kandungan ibunya.

Fakta menarik dari Drama Mouse tvN ini adalah, pemeran utama yang akan membintangi drama ini pada awalnya adalah Choi Jin Hyuk namun ia menolaknya dan kemudian peran ini diambil oleh Lee Seung Gi.

2. Revolutionary Sisters

Ketika membaca sinopsis dari drama ini rasanya cukup menarik, Revolutionary Sister terdengar seperti drama keluarga tetapi kemudian diawal dikatakan bahwa ketika dalam proses perceraian ibunya meninggal. Pertanyaan muncul siapakah pelaku pembunuhan ini? apakah orang-orang terdekat ada yang terlibat?.

Drama ini bercerita tentang sebuah keluarga yang terdiri dari Ayah, Ibu dan tiga orang anak perempuannya. Ketiga kakak beradik ini memiliki karkater dan prinsip yang berbeda. Mereka menjalani kehidupan dengan beragam intrik dan terkadang konyol.

3. Joseon Exorcist

Joseon_Exorcist

Korea Selatan merupakan negara yang cukup percaya dengan hal-hal mistis. Drama Joseon Exorcist mengangkat kisah seorang raja yang menyegel roh jahat dan kemudian naik tahta. Saat ia memerintah, Roh jahat itu muncul kembali dan membuat kekacauan. Ia pun mau tidak mau harus kembali bertempur dan melawan roh jahat ini.

Joseon Exorcist dibintangi oleh Kam Wo Sung dan jang Dong Yeon. Semntara pemeran wanitanya adalah Jung Hye Sung dan Lee Yu Bi. Dari psoternya sendiri, drama ini sepertinya akan penuh dengan adegan yang menegangkan dan penuh pertarungan.

4. Oh! Master

Entah kenapa Lee Min Ki selalu memerankan seorang yang kikuk dan tidak pandai bicara di depan wanita. Dalam drama Oh! Master ia akan berperan sebagai Han Bi-Soo seorang penulis skenario serial drama thriller terbaik di Korea Selatan. Dia tidak dalam hubungan romantis. Oh Joo-In (Nana) adalah aktris populer. Dia kebanyakan muncul dalam komedi romantis, tapi dia tidak baik dengan hubungan romantisnya sendiri. Han Bi-Soo dan Oh Joo-In hidup bersama.

5. Navilera

Apa yang ada di fikiranmu jika ada seorang kakek berumur 70 tahun ingin belajar menari ballet. Nah inilah yang dicoba diangkat oleh drama berjudul Navilera. Diadaptasikan dari webtoon berjudul sama, menceritakan tentang Sim Deok-Chool (yang saat ini berusia 70 tahun dan setelah pensiun dari pekerjaannya sebagai pegawai kantor pos, Ia membuat keputusan untuk mengejar mimpinya lagi menari ballet. Keputusannya ini ditetang oleh istri dan anak-anaknya tetapi tekadnya sudah bulat.

6. Love Alarm 2

Drama yang diadaptasikan dari Webtoon berjudul “Joahamyun Woolrineun” ini membutuhkan waktu hampir dua tahun sejak seri pertamanya tayang pada tahun 2019 lalu. Melanjutkan kisah sukses drama sebelumnya, akhirnya Love ALarm 2 akan segera tayang di Netflix. Drama ini masih didukung oleh pemeran yang sama yakni menampilkan Kim So Hyun, Jung Ga Ram dan Song Kang.

7.

So, dari list diatas, yang mana nih yang jadi favoritmu dan akan menjadi playlist tontonan bulan Maret ini?

Pos-pos Terbaru

Sinopsis Drama

Review Film

Advertisement
Exit mobile version