Home Kdrama News Aktor Termahal Kim Soo Hyun Dikabarkan Mendapat Bayaran $ 440.000 Per Episode

Aktor Termahal Kim Soo Hyun Dikabarkan Mendapat Bayaran $ 440.000 Per Episode

0

Baru-baru ini dilaporkan melalui berbagai media bahwa Kim Soo Hyun akan menerima bayaran yang sangat tinggi untuk proyek drama terbarunya. Kim Soo Hyun dikabarkan akan menerima gaji yang fantastis sebesar ₩ 500 juta KRW (sekitar $ 440.000 USD) per episode. Jumlah ini diperkirakan akan semakin meningkat jika ada pendapatan dari iklan, penjualan hak cipta, penempatan produk, dan lainnya. Jika laporan ini benar, Kim Soo Hyun akan menjadi aktor dengan bayaran tertinggi dalam sejarah drama Korea Selatan.

Berita tentang gaji aktor ini terus menjadi berita utama sejak diumumkan hari ini. Agensi Kim Soo Hyun, Gold Medalist merilis pernyataan yang membahas laporan tersebut, yang menyatakan bahwa “mereka tidak dapat mengkonfirmasi laporan mengenai gajinya.”

Sebelumnya, Kim Soo Hyun membuat heboh para penggemar di seluruh dunia setelah ia mengonfirmasi peran utamanya dalam drama mendatang, berjudul That Night. Drama ini mendapat perhatian yang baik ketika terungkap bahwa itu akan didasarkan pada serial televisi Inggris, Criminal Justice. Kim Soo Hyun akan bergabung dengan aktor veteran, Cha Seung Won.

Ini akan menandai kembalinya Ia ke layar drama setelah perannya dalam It’s Okay To Not Be Okay pada tahun 2020, yang melambungkan aktor tersebut menjadi bintang top. That Night akan menjadi drama keduanya sejak dibebaskan dari dinas militer.

Kim Soo Hyun terus membuktikan statusnya sebagai salah satu aktor top Korea Selatan. Dramanya yang mengesankan termasuk The Moon Embracing The Sun, My Love From The Star, The Producers, It’s Okay To Not Be Okay dan banyak lagi. Sebuah pencapaian yang berasal dari kemampuan aktingnya yang luar biasa mungkin menjadi alasan mengapa dia dibayar mahal untuk produksi yang akan datang ini.

Exit mobile version