BERBAGI

Siapa yang tak kenal maknae JYP yang satu ini. Debut di Januari 2014, nama GOT7 sudah bukan hal yang asing lagi di kalangan para pecinta Kpop. Grup yang beranggotakan JB, Mark, Jackson, Jr, Youngjae, BamBam dan Yugyeom ini memang memang tak perlu membutuhkan waktu yang lama untuk menunjukkan popularitas mereka.
got7
Debut dengan menggunakan lagu Girls Girls Girls dalam album “ Got It? “ , band asuhan JYP Entertainment ini berhasil menduduki posisi 1 di Billboards World Album, serta posisi 2 di Gaon Album Chart. Tak lama berselang di bulan Juni , mereka merilis 2nd mini album mereka yang berjudul “ Got Love “. Kali ini mereka mempromosikan lagu dance “ A “ yang menunjukkan kemampuan dance dan acrobat yang baik dari masing –masing member. Kemudian di November, mereka kembali merilis album studio pertama mereka “ Identify “ dan memilih lagu “ Stop-stop It “ ciptaan J. Y Park menjadi single mereka. Lagu di Identify ini masih didominasi oleh lagu bergenre dance, dan hip hop. Konon kabarnya lagu Stop It Stop It ini diperbutkan oleh 2PM dan Miss A, sebelum akhirnya JY. Park memberikannya kepada GOT7. Di 2015 ini GOT7 kembali menunjukkan bakat mereka dalam album “ Just Right “. Lagu ini bertemakan keceriaan dan warna – warni anak muda. Member GOT7 terlihat sangat fresh dan menggemaskan di MV lagu ini.


Tak hanya berhenti sampai disini. GOT7 juga meneruskan kesuksesan di Jepang.Dari tahun 2014 hingga 2015 kini, GOT 7 sudah menelurkan 3 single Jepang. Debut Jepang mereka ditandai dengan dirilisnya single “ Around The World “ di tahun 2014, disusul dengan “ Love Train di awal tahun 2015 dan yang terbaru adalah single “ Laugh Laugh Laugh “ pada Sept 2015.

tumblr_nsuru2OAuG1sbp5rno1_500
JB, sang leader mungkin , sebagian orang sudah mengenalnya lewat duo JJ Project bersama Jr. Namun keduanya akhirnya bergabung dengan GOT7. Kemudian ada Mark, pemuda yang lahir di LA, dan menjadi raper dari GOT7. Pria ini juga jago salto di atas udara . Jackson, atlit anggar dari Hongkong yang akhirnya merubah haluannya menjadi penyanyi dan juga menjadi raper keren.Bersama dengan Mark, Jackson selalu kebagian peran loncat dan saldo di udara utk soal dance. YoungJae, pemuda kelahiran 1995, selain jago bermain piano, dia juga memiliki suara yang bagus. Dia dan JB didapuk menjadi vocalist utama di GOT7. BamBam, anak lucu asal Thailand ini tak kalah kerennya jika sudah mulai ngerap. Last, maknae Yugyeom ini jangan ditanya kalau soal dance. Tak salah jika JY. Park memberinya posisi Lead Dancer dalam Group.

eKkl8KV
Seperti yang terjadi dengan seniornya 2PM, Got7 memiliki raper yang berasal dari luar Korea. 2PM memliki Nickhun yang berasal dari Thailand sebagai raper. Sementara di GOT7 kita memiliki Mark dari LA, Jackson dari Hongkong dan BamBam dari Thailand. Hmm… I think I found this something interesting from JYP Ent.

Got7 akan kembali merilis mini album yang ke3 yang berjudul ” MAD ”  pada tanggal 29 Sept besok. Dilihat dari teasernya, album ini memiliki konsep yang berbeda dari album – album sebelumnya.

got7-mad-21
Yup.. seperti yang sudah dikabarkan sebelumnya. Mereka ber7 akan menggelar fanmeetingnya yang pertama di Jakarta. Fanmeeting akan digelar di The Main Kasablanka Hall tanggal 28 Nov 2015 jam 6 sore. So, buat IGOT7 ( sebutan untuk fans GOT7) yang sudah ga sabar ketemu sama idolanya. Don’t Miss this event ya guys………..