BERBAGI

K-drama.net – Siapa yang tidak kenal Choi Siwon, visual member dari boygroup ternama ‘Super Junior’. Sebelum Super Junior debut secara resmi, Choi Siwon ternyata telah melakukan debut aktingnya menjadi seorang cameo. Berawal dari semua itu, Siwon akhirnya dapat berperan dalam beberapa drama dan juga film, tidak hanya di Korea tetapi juga di China, Taiwan serta Hong Kong. Drama terbaru dari visual tampan ini adalah drama MBC yang bertajuk “She Was Preety”. Selain darama “She Was Preety”, berikut akan dibahas drama-drama Choi Siwon yang lain, dan yang pasti sangat menarik untuk ditonton. Let’s check this out guys. . .

King Of Drama

Drama SBS ini ditayangkan pada tahun 2012, drama ini menceritakan tentang proses produksi yang terjadi di belakang layar drama-drama favorite kita. Bintang utama dari drama ini adalah Kim Myung Min yang berperan sebagai Anthony, seorang CEO arogan dari sebuah rumah produksi. Setelah rumah produksinya jatuh karena keangkuhannya, Anthony ditinggalkan begitu saja. Dengan tujuan untuk mengembalikan lagi masa kejayaannya, dia harus bergantung kepada pertolongan yang diberikan oleh penulis drama Lee Go Eun (diperankan oleh Jung Ryeo Won) dan aktor spoiled  Kang Hyun Min (Choi Siwon). Begitu kira-kira jalan cerita drama “King of Drama”.

Poseidon

Choi Siwon menjadi peran utama dalam serial televisi tahun 2011 ini. Serial televisi ini membahas tentang kehidupan dan pekerjaan yang dilakukan oleh unit investigasi dari Korean Coast Guard. Setelah istri pimpinannya dibunuh, Sun Woo ditugaskan untuk menangkap pembunuh istri dari pimpinannya tersebut yang merupakan sebuah organisasi kriminal yang besar dan sangat kuat. Semakin Sun Woo mampu mengungkap siapa pimpinan gangster pembunuh tersebut, semakin banyak pula orang yang akan terbunuh dan tersakiti. Sun Woo diselamatkan dari situasi buruk oleh rekan kerjanya yang dimainkan oleh Yunho TVXQ, yang kemudian diculik. Sun Woo kemudian menyamar untuk mengetahui siapa sebenarnya pimpinan kriminal tersebut.

Skip Beat

Skip Beat merupakan serial Taiwan yang dibintangi oleh Choi Siwon. Ceritanya Gong Xi (Ivy Chen) secara khusus membantu kekasih masa kecilnya untuk menjadi seorang musisi yang sukses. Ketika dia mulai tenar, Bu Po Shang (diperankan oleh Super Junior Donghae) meninggalkan Gong Xi. Gong Xi dendam dengan perlakuan Bu Po Shang, dia memutuskan untuk membalas dendan dengan cara menjadi seorang bintang lebih sukses dan lebih hebat daripada Shang. Setelah beberapa waktu, Gong Xi menyadari bahwa dirinya sangat mencintai akting dan dipilih sebagai pemain lawan dari aktor bertalenta yang sangat terkenal yaiu Dun He Lian (Choi Siwon). Dengan pertolongan Dun He Lian, Gong Xi dapat mengasah kemampuan aktingnya. Apakah ini akan membuat dia move on dari Shang? Masihkah Gong Xi melanjutkan rencana awalnya untuk membalah dendam dengan Shang? Penasaran? Makannya buat yang belum nonton, ayoo tonton serial Skip Beat ini guys. . . ^_^

Athena : Goddes of War

Drama ini merupakan drama korea termahal yang pernah dibuat. Bisa dibilang, drama ini adalah kebalikan dari darama hits “Iris”. Peristiwa yang terjadi di awal serial “Iris”, “Athena : Goddes of War” fokus terhadap penetapan agensi counter-terrorism yang dikenal sebagai The National Anti-Teror Service. Agensi ini memiliki tugas penting yaitu melindungi teknologi energi nuklir milik negara. Drama ini diambil dengan latar negara-negara exotic seperti Roma, Venice, Honolulu dan Selandia Baru. Drama ini dimainkan oleh pemeran-pemeran yang hebat, termasuk didalamnya adalah Choi Siwon yang berperan sebagai agen muda yang menderita past trauma.

Oh? My Lady

Ini adalah drama SBS yang, lagi-lagi, dibintangi oleh Choi Siwon. Choi Siwon berperan sebagai bintang papan atas yang hidupnya berubah drastis ketika dia ditolak untuk mengambil anak haramnya. Sebelumnya, dia tidak mengetahui bahwa anak perempuannya ada dan dibiarkan kebingungan dengan kebenaran yang disembunyikan public. Choi Siwon kemudian meminta pertolongan penjaga rumahnya ( diperankan oleh Chae Rim). Kemudian, Siwon mendapati anak perempuannya sedang putus asa dalam mengumpulkan uang untuk mengambil alih hak asuh anaknya dari mantan suaminya. Lebih daripada itu, asmara diantara keduanya mulai tumbuh (ommo). Fokus dari drama ini adalah seorang aktor yang egois membiarkan hubungan keduanya semakin jauh. Hmmm mungkin begitu kira-kira cerita yang Siwon perankan di drama ini. .

 

Guyyssss kalian sudah menonton semua drama Choi Siwon yang disebutkan sebelumnya? Jika sudah, jangan khawatir! Masih ada beberapa drama Siwon oppa  yang akan hadir di tahun 2015, diantaranya “To The Fore” yang telah dimasukkan ke dalam nominasi Oscar sebagai Hong Kong’s Foreign-Language Contender. Siwon oppa juga menjadi cameo di “Dramaworld” dan tidak lupa drama “She Was Preety” yang sedang tayang. Let’s support this handsome oppa for his acting career. (soompi)