BERBAGI

Aktris idol sering mendapatkan cap buruk karena berbagai alasan saat mencoba untuk akting. Kritikus mengatakan bahwa mereka tidak bisa akting sebagaimana aktris sesungguhnya. Mereka dikatakan hanya menjadi pemanis drama untuk menarik penonton berusia muda. Dan sementara itu sutradara pun kadang-kadang tidak menginginkan kerjasama dengan aktris pendatang baru ini karena khawatir rating drama nya akan turun.

Tapi saat seseorang keluar dari grup idol nya , bukan berarti mereka tidak memiliki potensi untuk menjadikan nya sebagai aktris yang bertalenta. Saat ini cukup banyak Anggota Grup Idol yang telah menjadi aktris besar dengan kemampuan akting yang mumpuni. Bahkan diantara mereka sudah ada yang sudah dikenal sebagai aktris daripada sebagai eks anggota Girlgrup.

Mau tau siapakah mereka ? Berikut ini adalah lima aktris yang telah mempersembahkan akting yang sangat bagus untuk waktu yang cukup lama dan mungkin banyak diantara kita yang tidak tahu bahwa mereka pernah eksis sebagai anggota Girlgrup:

1.Yoon Eun Hyegirl grup eun hye
Yoon Eun Hye memulai debutnya sebagai anggota girl grup Baby VOX yang dia jalani mulai dari tahun 1999 sampai tahun 2005. Eun Hye juga merupakan seorang model sebelum dia bergabung dengan Baby Vox. Dan pada tahun 2006 ia beralih ke dunia akting, Drama “Princess Hours.” menjadikan namanya begitu bersinar sebagai aktris. Drama Eun Hye paling baru adalah “Future Choice/Marry Him If You Dare” dan juga membintangi film melodramatis “After Love” dengan Park Shi Hoo.

2. Hwa jung Eumgirl grup jung eum
Mungkin banyak yang tidak tahu bahwa Hwa Jung Eum dulu nya adalah anggota girl band, dia mengawali debutnya dengan Girl Grup”Sugar” pada tahun 2002 , dan meninggalkan girlgrup tersebut pada tahun 2004 untuk mengejar karir solo. Dia membuat debut aktingnya pada tahun 2007, setelah itu ia sukses menjadi aktris dan membintangi banyak k-drama seperti “Secret Love/Bimil” , “Incarnation of Money” , dan drama terbarunya yang juga telah tayang  “Kill Me, Heal Me.”

3. Park Soo Jingirl grup su jin
Park Soo Jin, yang akan menikah dengan bintang Hallyu Bae Yong Joon pada tanggal 27 Juli nanti juga merupakan mantan anggota Girlgrup “Sugar” sama dengan Hwa Jung Eum. Dia adalah anggota “Sugar” antara tahun 2001-2006, hingga akhirnya memutuskan untuk akting pada tahun 2007. Dia tampil sangat bagus sebagai  frenemy Park Shin Hye di “Flower Boys Next Door.”

4. Eugene

girl grup Eugene

Eugene adalah anggota dari kelompok S.E.S, salah satu Girlgrup Korea terbesar sepanjang masa. Dia bergabung dengan SES pada tahun 1997 dan berakhir pada tahun 2002. Eugene baru-baru ini muncul dalam drama ‘Can We Love? “Dan drama akhir pekan” Hundred Year Legacy. ”

5. Gu Hye Sun
girl grup hye sunGo Hye Sun memang tidak tercatat sebagai anggota girlband. Tetapi pada awalnya dia dianggap sebagai anggota kelompok 2NE1, meskipun tidak diketahui apakah dia akan menjadi anggota tambahan atau mengganti Minzy atau Dara. CEO YG Entertainment Yang Hyun Suk menyarankan dia untuk meniti karir di dunia akting daripada di dunia musik. Dia memulai debutnya sebagai aktris dalam drama “Nonstop 5” dan meraih kesuksesan yang besar di drama “Boys Over Flowers.” Saat ini drama terbarunya adalah “Blood” dan beradu akting dengan Ahn Jae Hyun.

Dengan akting-akting nya yang memukau, bintang-bintang ini tidak bisa lagi dianggap sekadar aktris idola.” namun mereka juga terbukti sebagai aktris yang bertalenta.    

BERBAGI
Artikel berikutnyaDrama Korea Terbaru “Yong Pal” Kim Tae He dan Joo Won
rian ciung
Seorang yang sangat menyukai dunia internet, k-drama.net ini khusus untuk info dan berita tentang K-drama terbaru. Jika anda tertarik untuk menjadi bagian dari website sebagai writer ini silahkan hubungi saya. Selamat Membaca,..