BERBAGI
drama terbaru siwon superjunior

k-drama.net – Setelah hampir 3 tahun tidak tampil dalam pembuatan drama, kini Choi Siwon diberitakan sedang  mempertimbangkan untuk kembali berakting dalam sebuah judul layar drama. SM Entertainment selaku agensi membenarkan kabar bahwa Siwon sedang dalam tahap pembicaraan untuk sebuah drama baru MBC, “She Was Pretty”. Judul terakhir Siwon adalah  “King of Drama” yang tayang pada tahun 2012.

“Choi Siwon telah menerima penawaran untuk casting dalam drama “She was Pretty/She was Beutiful” dari MBC, dan Siwon menanggapinya secara positif” ucap perwakilan agensi SM Entertainment (27/7)

Dalam drama “She Was Pretty” Siwon akan beradu akting dengan dengan Park Seo Joon, Hwang Jung Eum dan Go Jun Hee yang sudah mengkonfirmasi sebelumnya. Siwon direncanakan akan memerankan karater Kim Si Hyuk yang merupakan editor majalah fashion di “She Was Pretty”. Ia memiliki kemampuan luas mulai dari film, fotografi dan fashion dengan aura misteriusnya yang kuat.

“She Was Pretty” menceritakan Kim Hye Jin (Hwang Jung Eum) dari keluarga konglomerat yang tadinya cantik tapi mengalami perubahan drastis karena bangkrut. Lalu Han Mari (Go Jun Hee) cantik yang populer di kalangan pria dan Ji Sung Joon (Park Seo Joon) yang mampu mengubah penampilannya yang buruk jadi keren.

Drama ini akan direncanakan akan tayang pada bulan september 2015 nanti menggantikan “Scholar Who Walks the Night”. Jika semuanya lancar drama ini akan segera memulai proses syuting perdana nya pada bulan Agustus mendatang. (kd/rc)