Sinopsis Drama Korea vagabond

Drama korea terbaik 2019 mungkin saja akan diraih oleh drama berjudul “Vagabond“, dan direncanakan akan tayang pada bulan 20 September 2019 nanti. Drama ini sangat dinantikan karena dibintangi oleh bae Suzy dan Lee SeungGi, dua aktor dan aktirs korea kenamaan saat ini. Mereka seolah mengingatkan kita kepada kesuksesan dalam drama “Gu Family Book” pada tahun 2013 silam. Sebelumnya, Drama korea ini dijadwalkan tayang pada bulan Mei 2019, tetapi karena penundaan syuting mendorong penayangan mundur ke bulan September.

Drama Vagabond sama sekali berbeda dengan drama yang selama ini Suzzy perankan, kali ini ia akan menjadi seorang Agen Mata-mata dengan aksi yang intens. Setidaknya dari beberapa trailer yang diungkapkan, terlihat desingan peluru, senjata dan ledakan terlihat di beberapa bagian scene.

Drama: Vagabond
Revised romanization: Baegabondeu
Hangul: 배가본드
Director: Yu In-Sik
Writer: Jang Young-Cheol, Jung Kyung-Soon
Network: SBS
Episodes: 32
Release Date: September 20, 2019 —
Runtime: Friday & Saturdays 22:00
Language: Korean
Country: South Korea

Sinopsis Drama Korea Vagabond

drama korea vagabond
Cha Dal-Gun (Lee Seung-Gi) adalah seorang stuntman yang bercita-cita menjadi aktor laga terkenal di dunia. Dia selamat dari kecelakaan pesawat yang mengubah hidupnya. Dia menghadapi konspirasi tersembunyi di balik kecelakaan pesawat tersebut dan menggali kasus korupsi nasional.

Untuk mendukung ibu dan adiknya, Go Hae-Ri (Bae Suzy) menginginkan pekerjaan yang stabil sebagai pegawai negeri. Dia menjadi agen NIS. Dia berharap menjadi agen yang, tetapi keadaan memaksa dia menjadi agen jahat.