BERBAGI
doctor-john-korea-2019

Drama korea terbaru yang tayang di bulan Juli ini berjudul “Doctor John/Doctor Room“. Dijadwalkan akan mulai airing 19 Juli nanti di SBS. Dibintangi oleh Ji Sung dan Lee Seyoung drama ini mengambil tema medical dan diadaptasi dari novel asal jepang.

Title: 의사요한 / Doctor John
Formerly known as: 닥터룸 / Doctor Room
Genre: Medical
Episodes: 32 (To Be Confirmed)
Broadcast network: SBS
Broadcast period: 2019-Jul-19 to 2019-Sep-07
Air time: Friday & Saturday Night 22:00 (2 episodes back-to-back)

drama korea terbaru

Sinopsis Drama korea Doctor John

Drama ini didasarkan pada novel Jepang 2010 On Hand of God oleh Yo Kusakabe (久 坂 部 羊). Ini adalah drama medis yang berputar di sekitar dokter dari Pain Management. Dalam genre yang menyegarkan, Ini akan menggambarkan pencarian para dokter tentang penyebab rasa sakit misterius pasien mereka sebagai pengejaran yang mendebarkan, hampir seperti seorang detektif yang memburu pelaku di balik kejahatan yang belum terpecahkan. Drama ini juga akan membahas perdebatan seputar praktik kontroversial euthanasia.

Cha Yo Han (Ji Sung) adalah ahli anestesi berbakat yang kebetulan menjadi guru termuda di sekolah kedokteran. Dia sering disebut “Sepuluh Detik” karena dia dapat menemukan penyakit seseorang dengan sangat cepat. Sementara itu, Kang Shi Young (Lee Se Young) adalah seorang dokter yang juga bekerja di Departemen Anestesi. Dia adalah seorang siswa top di sekolah kedokteran yang sering dikreditkan kepada ibunya yang juga seorang dokter.

Pemain Drama Doctor jhon

Ji Sung as Cha Yo Han
Lee Se Young as Kang Shi Young
Oh Seung Hyun as Min Joo Kyung
Lee Kyu Hyung as Son Suk Ki