BERBAGI
hotel aryaduta

Sebagai daerah khusus Ibukota dan pusat perekonomian di Indonesia, Jakarta adalah kota yang menjadi tujuan banyak orang. Baik itu untuk melakukan perjalanan bisnis, atau mungkin berwisata menikmati suasana Ibu Kota dengan segala keriuhannya ini. Selama berada di Jakarta, kita tentu tidak perlu merasa khawatir dengan akomodasi. Sebagai kota terbesar di negeri ini, Jakarta memiliki beragam akomodasi yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan.

Untuk menginap, banyak Hotel Jakarta bintang 5 yang siap untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para tamu yang datang. Termasuk Hotel Aryaduta yang terletak di kawasan strategis Semanggi yang sangat rekomended untuk bermalam. Hotel Aryaduta benar – benar berada di pusat kota, bersebelahan dengan Plaza Semanggi dan tidak terlalu jauh dari pusat bisnis Sudirman Central Business District. Dengan lokasi terbaik seperti ini tentunya sangat cocok bagi kamu yang ingin menikmati Jakarta dengan sangat berkesan.

room aryaduta semanggi

Salah satu kelebihan dari Hotel Aryaduta ini adalah ukuran kamarnya yang terhitung luas dan besar. Konsep kamarnya ini mengadopsi gaya penthouse sehingga selain kamar tidur, terdapat pula area dapur, area makan, bahkan hingga ruang santai. Begitu menyenangkan bermalam di ruangan yang homie dan senyaman ini tentunya. Di hotel ini tersedia 274 unit kamar yang siap untuk memanjakan para tamu yang bermalam.

hotel jakarta aryaduta

Dari fasilitasnya yang disediakan juga sangat lengkap, mulai dari pusat kebugaran, spa, kolam renang hingga Wifi gratis. Ada juga restoran Porta Venezia Resto yang terletak di lantai 2. Dari namanya kita bisa melihat desain resto ini mengadopsi gaya Italia, dengan adanaya 2 patung berukuran besar yang seperti menyambut di pintu masuk restoran. Langit-langitnya juga terlihat unik dengan lukisan yang indah. Resto ini selalu siap melayani sarapan pagi, makan siang dan malam dengan area resto yang lega. Sebuah tempat yang ideal untuk menikmati jamuan beserta kolega atau keluarga.

Hotel jakarta ini dibanderol dengan harga permalam mulai dari 700 ribu rupiah. Untuk sebuah pengalaman bermalam yang menyenangkan di Ibu Kota, rasanya Hotel Aryaduta merupakan yang terbaik yang bisa kita pilih. Nah, yuk coba staycation di hotel ini.