BERBAGI

Jessica baru saja menggelar konser mini bertajuk “On Cloud Nine” di Taiwan Sabtu (29/7) lalu. Konser ini menampilkan salah satu VCR dimana penyanyi sekaligus pebisnis kelahiran 1989 tersebut melakukan wawancara yang belum pernah dipublikasikan sebelumnya.

“Umurku 28 tahun sekarang, aku suka umurku yang sekarang karena aku merasa nyaman. Mungkin karena aku memulai semuanya di usia yang masih sangat muda jadi saat aku sudah di umurku ini aku merasa nyaman.” Kata mantan member GG itu ketika ditanya soal umurnya yang mau kepala tiga.

“Sebenarnya aku justru menantikan usia 30an dimana aku merasa bisa melakukan lebih banyak hal,” lanjutnya. “Aku bekerja sangat keras di usia 20an jadi aku mungkin bisa lebih santai dan nyaman mulai umur 30an dan itu membuatku merasa keren.” sambungnya.

Dalam wawancara ini, Jessica juga ditanya apakah ia ingin mentato tubuhnya. Dara kelahiran California itu mengaku takut mentato tubuhnya serta takut ingin menghapus tatonya setelah memasang.

“Aku orangnya gampang berubah pikiran jadi kalau aku mentato tubuhku, berikutnya mungkin aku ingin menghapusnya.” ujar Jessica. “Dan setelah menghapus, aku mungkin ingin tato baru hahaha. Rasanya nanti aku akan bilang, ‘Ah aku ingin mengganti desainnya’ saat tinta tatonya sudah masuk ke kulitku.”

Ada-ada saja jawabannya..