BERBAGI

Lee Jong Suk berbagi banyak cerita saat jumpa pers film “VIP” di CGV Apgujeong, Senin (31/7). Usai membahas ketertarikannya pada peran di “VIP”, Jong Suk lalu bercerita tentang usaha menurunkan berat badan demi film ini.

Jong Suk mengaku bahwa dia mengalami kesulitan saat harus menurunkan berat badan demi peran. Ternyata hal ini karena perubahan keinginan dari sutradara “VIP” itu sendiri.

“Sutradara ingin berat badanku naik sebanyak 5 kg agar aku terlihat berkecukupan (seperti orang kaya),” kata Jong Suk. Pasalnya Jong Suk berperan sebagai anak petinggi politik Korea Utara.

“Saat aku berhasil melakukannya, sutradara lalu ingin aku menurunkan berat badan. Aku pun mengalami kesulitan dan menurunkan berat badan lagi,” tambah Jong Suk. Namun Lee Jong Suk tidak menjelaskan alasan sutradara ingin berat badannya diturunkan lagi. Tampaknya ini berkaitan dengan karakter Jong Suk sebagai pembunuh yang diburu dan diinterogasi berulang kali oleh polisi.

Sementara itu, “VIP” mengisahkan tersangka pembunuhan yang dikejar polisi namun dilindungi oleh interpol. Di film ini Jong Suk beradu akting dengan Jang Dong Gun, Kim Myung Min dan Park Hee Soon. “VIP” siap rilis perdana mulai 24 Agustus mendatang.