BERBAGI

Boysgroup asuhan Cre.Ker yang akan datang telah mengumpulkan begitu banyak fans walau belum debut resmi. Pada 22 Juli kemarin, Mereka membuat siaran V Live pertama mereka dengan ke12 member.

The Boyz menuju ke Blue Square di Hannam pada pukul 1 p.m. Hari itu dan bertemu dengan lebih dari 1000 penggemar meski mereka hanya menyiapkan makanan yang cukup untuk 200 fans. Pada 4 p.m. Mereka pindah ke plaza U-Plex di Sinchon dan dikelilingi oleh begitu banyak orang sehingga acara tersebut harus dihentikan karena masalah keamanan.

the-boyz-2

Seorang sumber dari agensi tersebut menjelaskan, “Ini adalah siaran pertama mereka sebelum debut mereka, dan 50.000 pemirsa terhubung. Mereka menerima lebih dari 4 juta ‘hati’ dan membuat catatan yang menakjubkan sejak awal. Sejalan dengan janji kami untuk 1 juta hati, kami secara khusus mengadakan siaran tambahan pada pukul 10 malam.”

Seperti dikabarkan sebelumnya, Joo Hak Nyeon “Produce 101 Season 2” Dikabarkan akan Segera Debut. The Boyz sendri terdiri dari Joo Hak Nyeon dari “Produce 101 Season 2,” Seonwoo dari “High School Rapper” Younghoon dari MV “DND” milik John Park, Hyunjae, Hwall, Kevin, Sangyeon, Juyeon, New, Q, Jacob, dan Eric.

Waduh, tak sabar ya menanti debut mereka!