BERBAGI

Wanna One dikabarkan akan debut pada 7 Agustus mendatang!

Pada 15 Juli, Wanna One memulai siaran langsung melalui V Live Broadcasting. Mereka mendapat 50 juta love dengan penonoton mencapai 570.000. Tak heran, grup ini memang sedang digandrungi dan sangat dinantikan untuk debut. Saat “It’s Wanna One Time” berlangsung, mereka membuka pertanyaan dari para Wannables.

Salah satu member, Kim Jae Hwan, diminta untuk mengurutkan para member dalam hal daya tariknya. “Ini hanya pendapat priabadiku, tolong jangan dianggap serius, ya” Katanya agar tidak ada yang sakit hati.

Ia memulai menyebutkan dari No. 10 yaitu Ha Sung Woon, No. 9 Yoon Ji Sung, No. 8 Park Woo Jin, No. 7 Lee Dae Hwi, dan No. 6 Kang Daniel. Namun, sebelum ia meyebut No. 5, ia mulai merasa canggung dan kuatir, lalu berkata, “Haruskah aku berhenti? Sangat sulit.”

Yoon Ji Sung dan Kang Daniel kembali mengingatkan bahwa ini hanyalah opini pribadi Jaehwan, dan Jaehwan pun melanjutkan pendapatnya itu dengan No. 5 adalah Hwang Min Hyun, No. 4  Ong Sung Woo, No. 3 Bae Jin Young, dan No. 2 yaitu Park Ji Hoon. Sebelum mengatakan yang menjadi No. 1, Jaehwan menyadari bahwa ia melupakan Lai Guan Lin, lalu ia dengan gugup berseru, “Aku pusing, aku pusing.”

Lalu, Ha Sung Woon juga memberikan respon untuk panggilan “Tante” untuk dirinya dan berkata, “Aku pikir, aku mendapatkannya karena aku tertua kedua di sini dan aku sangat memperhatikan para member.

Sudah menonton live mereka ini?