BERBAGI

Pada 5 Juli kemarin, SM Entertainment merilis video interview dengan Xiumin Exo dan Mark Nct melalui V App Channel terkait dengan perilisan lagu kolaborasi mereka “Young & Free”.

Saat ditanya bagaimana awal mereka bertemu, Mark menjawab, “Aku pikir bahkan sebelum kami bertemu dengan anggota staf di SM Entertainment harus sudah memberi tahu Xiumin tentang seorang trainee bernama Mark. Pada saat itu, bagaimanapun, aku tidak memperkenalkan diri sebagai Mark dan menggunakan nama Korea saya Minhyung. Jadi, ketika aku bertemu Xiumin, aku memperkenalkan diri sebagai Minhyung dan dia berkata, ‘Oh, jadi kau Minhyung. Tapi di mana Mark?’.”

Xiumin memberikan pendapatnya sendiri tentang bagaimana mereka pertama kali bertemu dan menggambarkan bagaimana Mark sangat pendek saat mereka pertama kali bertemu karena dia masih sangat muda. Xiumin berkata, “Dia benar-benar seperti bayi pada saat itu dan dia sangat imut. Pada saat itu, dia kurang pandai bahasa Korea sehingga [dia berhati-hati dengan pengucapannya]. Dia sangat manis dan aku jatuh cinta pada Mark saat pertama kali bertemu dengannya. Jadi setelah itu, setiap kali aku melihat Mark, aku ingin menjaganya dan merawatnya.”

Mark menyetujui dan kemudian berkata, “Xiumin selalu membelikanku topi saat aku masih trainee. Dan untuk para trainee, topi adalah benda penting.”

Xiumin tertawa dan menambahkan, “Ya, itu benar. Jika kau menggunakan topi saat sedang dance, kau akan terlihat berbeda.”

Xiumin juga memberi Mark beberapa saran sebagai senior di industri hiburan dan berkata, “Seiring kau melanjutkan karir ini, ini akan menjadi masa-masa sulit dan banyak rintangan di sepanjang jalan. Aku harap kau bisa melewati hal-hal itu dengan pola pikir positif, bahkan jika itu melelahkan. “

Tentang bagaimana kolaborasi mereka, Xiumin menjelaskan, “Nah, pertama, ini adalah sesuatu yang aku dorong. Aku merasa seperti ini adalah sesuatu yang tidak akan terjadi jika kita menunda lagi. Karena aku sangat menyukai Mark sejak dia menjadi trainee, aku selalu berpikir akan lebih baik jika kita tampil bersama di panggung satu hari setelah dia debut.

“Berhubung judul lagu ini adalah ‘Young & Free’ aku merasa seharusnya aku melakukan ini saat aku masih lebih muda.” Lanjutnya dengan candaan.

Mereka berdua akan berkolaborasi dalam lagu “Young & Free” yang akan dirilis pada 7 Juli pukul 6 p.m KST.

Jadi, begitulah awal mereka bertemu sehingga bisa jadi sedekat sekarang.