BERBAGI

Sebelumnya, T.O.P BIGBANG mengakui semua tuduhan yang diajukan terhadapnya selama persidangan pertama karena kasus ganja.

Selama argumen penutup untuk persidangannya, pengacara T.OP membuat pernyataan yang secara tidak langsung mengkonfirmasi hubungan T.O.P dengan trainee yang terlibat dalam kasus penyalahgunaan ganja. Pengacaranya menyatakan, “Pada saat kejadian, T.O.P berada di tempat yang tidak stabil secara psikologis dan bertemu dengan trainee untuk minum. Dia sangat mabuk pada saat itu dan memutuskan secara impulsif [untuk merokok ganja]. Dia mengakui semua tuduhan dan sangat menyesal atas tindakannya. T.O.P bertindak seperti dia mengikuti saran trainee setelah minum. Setelah tak ada hubungan lagi dengan sang trainee, T.O.P berhenti merokok ganja.”

YG Entertainment merilis sebuah pernyataan singkat sebagai tanggapan atas beragam pertanyaan mengenai hubungan T.O.P dengan trainee tersebut dan berkata, “Di luar informasi apa yang telah dikeluarkan dari pengadilan, sulit untuk mengkonfirmasi apapun.”

T.O.P juga meluangkan waktu untuk meminta maaf dan berkata, “Aku dengan tulus meminta maaf kepada semua orang yang telah aku rugikan atau kecewa atas kejadian ini. Aku telah membuat kesalahan fatal karena keadaan menta yang tidak stabil dan aku sangat memikirkan tindakanku ini.”

“Kejadian ini adalah saat terburuk dalam hidupku dan aku sangat menyesali hal ini. Aku akan menerima hukumanku dengan tulus dan memastikan bahwa kejadian seperti ini tidak akan pernah terjadi lagi.” Lanjutnya.