BERBAGI

Gong Yoo masih lekat dengan peran sebagai Goblin di mata penggemar. Aktor kelahiran 1979 tersebut bahkan dijuluki salah satu aktor paling berpengaruh.

Baru-baru ini Korea Corporate Reputation Research Center melakukan survei untuk memilih selebriti pria dengan reputasi atau nilai jual brand terbaik. Hasilnya, Gong Yoo masih betah berada di puncak menyisihkan aktor-aktor lainnya.

Tempat kedua ditempati Song Joong Ki, sementara posisi ketiga hingga kelima masing-masing diduduki Lee Sang Min, Jo In Sung dan Park Bo Gum. Di bawah mereka, Kim Soo Hyun dan Yoo Jae Seok masing-masing berada di posisi keenam dan tujuh. Lalu di posisi berikutnya ditempati Jung Woo Sung, Yoo Seung Ho dan Lee Min Ho.

“Untuk Juni 2017 analisis reputasi brand selebriti pria menunjukkan kalau Gong Yoo menempati posisi pertama,” kata seorang perwakilan pusat riset. “Diantara semua model iklan pria, aktor drama serta film, Gong Yoo yang punya memiliki jumlah brand banyak. Brand-brand yang diwakili Gong Yoo kebanyakan berdasarkan pada konten daripada kategori.”

Waw, Daebak ahjussi!