BERBAGI

Penonton “Produce 101 Season 2” menyuarakan ketidakpuasan mereka sehubungan dengan pembagian waktu penyiaran yang tidak adil. Adalah para trainee beranking rendah ini yang tidak aman karena kurangnya screentime.

Pada tanggal 12, penampilan ‘Shape of You’ oleh grup tari dengan Noh Taehyun, Kim Donghan, Kim Taedong, Park Sungwoo, Lee Junwoo, Justin ditampilkan di ‘Produce 101 Season 2’ di Mnet.

Orang-orang yang telah melihat penampilan tersebut secara langsung, telah memberikan banyak pujian kepada grup Noh Taehyun. Dengan kata-kata seperti “mereka menerima teriakan yang paling keras”, “penampilan mereka dan stage manner semuanya sempurna”, para penggemar menaikkan ekspetasi mereka.

Akan tetapi, yang ditampilkan pada siaran benar-benar berbeda. Kamera tidak dapat menyorot penampilan dinamik mereka. Wajah penonton ditampilkan pada saat killing part.

Para penggemar memiliki masalah lain, dan itu adalah tentang waktu penyiaran dari para trainee. Waktu penyiaran latihan grup ini yang sebenarnya adalah dengan total 4 menit 22 detik. Akan tetapi, kebanyakan adalah saat mereka dikritik pada pemeriksaan lanjutan, dan hampir seluruh tampilan saat mereka menyelesaikan masalah mereka dipotong.

Hal ini benar-benar berbeda dengan grup lain. Grup “Playing With Fire” mendapatkan 9 menit 45 detik, grup “Fear” mendapatkan 8 menit 10 dekit, grup “If It Were You” mendapatkan 10 menit 40 detik, grup “Right Round” mendapatkan 10 menit 41 detik waktu penyiaran. Perbedaannya lebih dari dua kali lipatnya.

Bagaimana pendapat kalian?