BERBAGI

Siapa penggemar drama Korea yang tak kenal Yoo Seung Ho? Aktor tampan ini susah memulai karirnya dalam drama sejak kecil. Dan kini, sudah banyak drama yang ia perankan karna kemampuan aktingnya yang mumpuni. Aktor papan atas ini sekarang sudah siap menunjukkan kemampuan aktingnya dala drama “Ruler: Master of the Mask” bersama Kim So Hyun.

Yoo Seung Ho debut pada 2000 silam dengan membintangi drama MBC sebagai pemain cilik. Aktor kelahiran 1993 ini┬ákemudian membintangi “God of Study”, “Arang and the Magistrate” dan “Missing You”. Belum lagi film-film seperti “4th Period Mystery”, “City of Fathers” dan “Blind”. Baru-baru ini, ia membintangi “Remember: War of the Son” yang tayang di SBS awal 2016.

Meski sudah merampungkan wajib militernya, Yoo Seung Ho masih terlihat sebagai aktor cilik di mata penonton. Namun perannya di “Remember” sukses membuang imej tersebut, membuatnya terlihat semakin dewasa. Terkait “Ruler: Master of the Mask”, Jeon Yeong Joo si “Gangnam Young Man” meramal fisiognomi dan keberuntungannya.

Yoo Seung Ho memiliki mata dan alis burung phoenix. Artinya ada semangat Tuhan disekitar matanya. Ia memiliki mata yang dalam dan panjang menandakan ia memiliki orang baik di sekitarnya serta memiliki banyak emosi. Matanya berkontribusi pada bakatnya dan ia adalah karakter yang menguntungkan masyarakat.

Titik di bawah matanya disebut “peach blossom” yang menarik roman ke arahnya. Jika titik di sebelah hidung menggambarkan popularitas di mata wanita, maka titik di bawah matanya membuat salah satu diantara wanita itu jatuh cinta. Matanya yang karismatik sangat dalam yang berarti ia memiliki banyak emosi.

Menurut Jeon Yeong Joo, Yoo Seung Ho memiliki keberuntungan yang berbeda. Ia memiliki wajah seribu topeng. Fisiognomi dan keberuntungan yang luar biasa membuatnya lebih layak mendapat pekerjaan di kantor publik daripada menjadi aktor. Meski masih muda, ia mantap dalam membuat keputusan. Bisa dilihat dari pilihannya masuk wamil dengan cepat.

Tahun 2017 terutama Mei sampai Juli akan menjadi masa-masa makmur bagi Yoo Seung Ho. “Ruler: Master of the Mask” yang tayang 10 Mei pasti akan membuat reputasinya melambung tinggi. Sedangkan Agustus hingga Oktober, ia akan beruntung untuk beberapa penghargaan spesial.

Bagus sekali ya ramalannya….