BERBAGI

Pada 10 Mei mendatang, “Suspicious Partner” akan tayang. Drama ini pun giat melakukan promosi dengan merilis foto adegan terbarunya. Foto kali ini menampilkan Ji Chang Wook dan Choi Tae Joon.

Mereka berdua berada di sebuah ruang persidangan. Ji Chang Wook terlihat memakai baju khusus untuk jaksa. Didepannya ada Choi Tae Joon sebagai pengacara yang rapi memakai jas berwarna abu-abu.

Dilihat dari tatapan dan ekspresi mereka, Ji Chang Wook dan Choi Tae Joon sedang menghadapi kasus yang sangat serius. No Ji Wook (Ji Chang Wook) dan Ji Eun Hyuk (Choi Tae Joon) sempat menjadi teman dekat semasa kuliah. Sayang, satu kesalahan di masa lalu membuat persahabatan mereka menjadi retak.

Adegan ini terasa meyakinkan hingga tim produksi percaya jika penonton tak mampu melewatkannya. “Dua aktor ini berusaha keras menampilkan akting terbaik dalam adegan persidangan tersebut. Jangan sampai kalian lewatkan ya,” kata perwakilan produksi.

“Suspicious Partner” mengisahkan No Ji Wook dan anak magang di kejaksaan bernama Eung Bong Hee (Nam Ji Hyun) yang memburu pembunuh amnesia. Di tengah proses ini, Ji Wook dan Bong Hee akan saling jatuh cinta. “Suspicious Partner” dapat disaksikan pukul 10 malam waktu setempat di SBS.