BERBAGI

Baru-baru ini Taecyeon 2PM diundang ke acara SBS Power FM “Choi Hwa Jung’s Power Time”!
Dalam acara tersebut, Taecyeon membicarakan tentang diet yang tengah ia lakukan.

Awalnya, Choi Hwa Jung hanya berkomentar, “Wajahmu terlihat baik,” dan Taecyeon menjawab bahwa ia sedang menjalani diet.

Choi Hwa Jung lalu melanjutkan, “Aku tahu sedikit tentang dirimu. Kau cenderung makan banyak dan itu membuatku bertanya-tanya apakah itu salah satu manfaat dari menjadi muda? Tidak hanya itu, kau langsung akan berhenti makan ketika waktu diet telah tiba.”

Lalu idol tampan ini menjawab, “Aku hanya makan apa yang ada di menu dietku, seperti dada ayam, ubi jalar, telur rebus, dan pisang.”

Sang MC juga mengatakan, “Aku juga mendengar bahwa saat kau melakukan syuting “House of the Disappeared” kau hanya minum air sepanjang waktu.”

Taecyeon menjelaskan, “Karena aku ingin menjaga diet secara singkat dan berakhir dengan cepat, aku memutuskan untuk melakukannya dengan benar.”

Choi Hwa Jung mengatakan, “Ya, lalu kau bisa makan tidak seperti biasanya.” Lalu mendengar itu Taecyeon tertawa dan berkata, “Itu tidak berguna.”

Taecyeon_1491331978_1704041315118660_(1)

Bagaimana menurut kalian?

Sementara itu, Taecyeon baru saja membintangi film terbarunya “House of the Disappeared” yang bergenre horror dan misteri yang akan tayang 5 April. Taecyeon sendiri dalam film ini berperan sebagai pendeta.