BERBAGI

Program survival milik MNet, “Produce 101” kembali menuai kontroversi.

Menurut beberapa sumber, “Produce 101” menginterogasi beberapa peserta di kelas F yang diduga membocorkan perlakuan tidak adil tersebut. Tak hanya itu saja, tim produksi kabarnya juga meminta peserta untuk tutup mulut.

Walau begitu, Produce 101 menyangkal berita tersebut dan mengatakan jika informasi yang tersebar itu keliru. Mereka hanya meminta kepada para peserta untuk berhati-hati dalam berbicara mengingat satu kata saja bisa menimbulkan kesalahpahaman yang besar.

 

“Karena peserta berasal dari agensi yang berbeda, kami ingin memperkecil jumlah kesalahpahaman yang muncul saat berbicara. Di awal program ini dan sebelum banyak artikel menyebar, kami meminta peserta untuk memiliki pemahaman yang akurat pada situasi mereka sebelum berbicara pada orang luar,” ujar pihak “Produce 101”.

“Seluruh peserta dan tim produksi sudah bekerja keras untuk menciptakan acara yang bagus. Kami hanya berharap agar komunikasi yang kurang akurat tidak membuat kerja keras kami berakhir sia-sia,” tutup pihak Produce 101.

Sementara itu, Produce 101 sampai saat ini telah kehilangan 3 traineenya yang menyisakan 98 trainee.

Program ini pada akhirnya akan memilih idol untuk debut secara resmi. Idol yang akan debut dipilih dari trainee Produce 101.

Hmmm,, siapa saja ya kira-kira yang pada akhirnya akan terpilih menjadi anggota boysgroup yang akan debut?