BERBAGI

Aktor tampan Choi Tae Joon baru-bari ini buka-bukaan tentang pernikahan virtualnya dengan Yoon Bomi (A Pink), dan sepertinya mereka masih tetap berhubungan sampai saat ini.

Pada tanggal 20 Maret lalu, Choi Tae Joon diwawancara oleh Newsen yang mana ia membicarakan tentang pernikahan virtualnya di “We Got Married”. Cho Tae Joon memulai pernikahan virtualnya itu dengan Bomi A-Pink pada September lalu, dan akhirnya mereka memutuskan untuk meninggalkan acara pada 4 Maret lalu setela 6 bulan bersama.

Ia menyatakan, “Aku merasa sedikit sedih setelah rekaman terakhir kami dan bertanya mengapa kami selesai sangat cepat, padahal kami sudah ada dalam acara itu selama 6 bulan. Sementara, banyak pasangan lain yang ada dalam acara itu lebih lama, sepertinya lama rata-rata memang enam bulan, jadi kami berpikir begitu.”

“Aku juga ingin merasakan honeymoon, namun kami meninggalkan show tanpa sempat melakukan itu. Meski demikian, saat kami bersama, aku merasa sangat bahagia dan melakukan syuting dengan enjoy. Aku sedikit sedih saat kami meninggakan show ketika kami menjadi lebih dekat, namun aku rasa ini semua berakhir dengan kenangan yang indah.” Lanjut sang aktor tampan.

Choi Tae Joon juga menambahkan, “Sementara kita tidak menghubungi satu sama lain karena kita meninggalkan acara, aku baru-baru ini membicarakan padanya untuk bertemu setelah syuting berakhir untuk ‘Missing 9′.”

Choi Tae Joon juga membicarakan tentang kedatangannya di “Running Man” dan berkata, “Aku telah selesai syuting untuk “Running Man” dan itu sangatlah menyenangkan. Semua aktrisnya sangat berkarisma yang membuatku seperti tidak memiliki kesempatan untuk menetap, namun aku senang menontonnya.”

Bagimana menurut kalian?