BERBAGI

Pada malam minggu kemarin (18/2) GOT7 sukses mengadakan fan meeting di Jakarta.

Inilah top 5 momen fan meeting GOT7 yang dilansir dari Soompi.

1. Opening dengan suara manis milik mereka

got7-jakarta-5

Teriakan fans yang menunggu grup keluar panggung akhirnya terbayar setelah grup yang merreka tunggu memulai fan meeting dengan suara indah mereka menyanyikan “Let Me”.

2. GOT7 menunjukan kemampuan Bahasa Indonesia mereka

got7-in-jakarta-1

Berawal dari Yugyeom yang berkata “Aku cinta kalian” lalu Jackson “Kaulah segalanya”, GOT7 sungguh tau cara membuat fans Indonesia senang dengan kemampuan bahasa Indonesia mereka.

3. The main lead of the night: Choi Youngjae

got7-jakarta-3

Jika ini adalah drama Korea, Youngjae lah yang patut menjadi pemeran utama. Dia menjadi pusat perrhatian saat GOT7 memilih reques dari fans. Mark memilih Pepero Game dengan salah satu member, dan melalui Bantu, Gunting, Kertas, Youngjae pun menjadi partner Mark untuk melakukan Pepero. Youngaje juga menjadi perhatian saat ia mengungkapkan ingin memilih reques fans untuk memeluk JB dari belakang.

4. GOT7 perform “Skyway” untuk pertama kali

got7-jakarta-4

Setelah menyelesaikan koreografi “Skyway” selama fan meeting “We Under the Moonlight” di Korea, secara spesial GOT7 perform “Skyway” untuk pertama kalinya di hadapan fans Indonesia.

5. Fans Indonesia mengakhiri malam bersama GOT7 dengan pesan tulusgot7-jakarta-6

IGOT7 Indonesia bersatu untuk membuat pesan video untuk GOT7 berisi pesan dan sketch komik GOT7, berterima kasih karena telah datang tahun 2015 lalu. Pesan video ini sukses membuat semua berderai air mata. GOT7 sangat tersentuh dan semoga mereka bisa datang lagi ke Indonesia.

*Special thanks to Mecima Pro for helping us to cover the event. Written by Rizka Annisa for Soompi with photos from Mecima Pro.