BERBAGI

Apa saya merasa terbebani atau memiliki perhatian khusus tentang proyek baru saya? Tidak juga”

Pada 20 Februari, terdengar kabar yang menyatakan bahwa PD dari drama seri populer “Reply”, Shin Won Ho, ada pada langkah awal untuk proojek terbarunya. PD Shin menyatakan,
“Kami saat ini sedang casting untuk para pemeran utama drama. Kami tidak harus memilih nama yang populer. Aktor utnuk dama ini akan dipilih berdasarkan kemampuan akting dan karakter individu mereka sendiri. Kami selalu mencari wajah baru, jadi kami memulai dengan aktor baru. Bagaimanapun juga, belumm ada konfirmasi lebih lanjut.”

Drama ini akan menjadi prison drama, namun juga diseting untuk menepis harapan. PD Shin mengatakan,
“Banyak orang berpikir tentang kisah ketakutan atau kegelapan saat dengar tentang prison drama. Namun, drama ini akan berkisah tentang perbedaan grup individual di penjara dan akan menjelajahi kisah sang individual yang mungkin banyak yang berpikir sampai titik terendah”.

PD Shin mengakui bahwa dramanya, meski tidak selalu tentang kegelapan, tidak juga selalu gembira. Drama ini akan menjadi black comedy dan akan menyenangkan karena akan menyebabkan penonton merefleksikan ketakutan mereka, PD Shin juga menekankan bahwa ini bukan drama yang ditujuankan dalam waktu dekat.

PD Shin juga bekerja sama dengan penulis seri “Reply” seperti Jung Go Eun dan Lee Woo Jung.

Setelah projek ini, PD Shin berencana untuk membuat drama “Reply” seri berikutnya.

Sementara itu, seri “Reply” terakhir adalah “Reply 1988” yang diperankan oleh Hyeri Girl’s Day.

Tidak sabar menanti drama ini?