BERBAGI

U-KISS Eli curhat di episode mendatang acara SBS “Jagiya”.

Sepanjang episode, Eli bercerita tentang pertemuannya dengan sang istri yang merupakan mantan racing model dan bagaimana putranya merubah kehidupannya sebagai idola boy grup.

Eli berkata, “aku bertemu dengannya saat car gathering. Setelah aku melihatnya aku mengungkapkan bahwa dia adalah tipe idealku, tetapi ternyata dia tidak tertarik kepadaku. Setelah setahun mengejar dia, aku mengajak dia untuk berkencan tetapi dia menolakku. Namun pada akhirnya aku bisa mendapatkan cintanya setelah konsisten dan sungguh-sungguh mengungkapkan cintaku. Aku mencintainya dan kami mendaftar untuk menikah dan sekarang kami bersyukur dengan kehadiran bayi laki-laki kami.”

“Banyak fans gadis yang meninggalkanku, sebagai gantinya aku banyak mendapat fans para ibu hamil. Hadiah dari para fans juga berubah sangat derastis, biasanya aku mendapat baju dan sepatu sebagai hadiah sekarang aku mendapatkan baju bayi, dot, dan peralatan bayi lainnya” lanjut Eli.

Eli mengejutkan para netizen dengan berita pernikahannya pada Juni 2014 dan pada Juni 2016 dia resmi menjadi seorang ayah.