BERBAGI

Tanggal 8 Agustus nanti akan menjadi hari-hari yang akan sangat dinanti oleh para fans Black Pink, karena hari itu Black Pink akan melangsungkan debutnya. H-4 sebelum tanggal debut para fans kembali dibuat makin tidak sabar menanti dengan dirilisnya gambar teaser grup yang menampilkan sisi feminim tapi tetap berkarisma dari para member.black-pink_1470287608_Screenshot_2016-08-04_at_1.06.19_AM

Hari ini seorang sumber mengungkapkan detail dari girl grup YG Entertainment yang akan debut mendatang. Dia mengatakan kepada media,”Black Pink merupakan girl grup pertama dalam 7 tahun kebelakang sejak 2NE1, dan girl grup ini akan merilis 2 buah lagu”.

Album debut Black Pink telah diproduksi oleh YG Ent dan diproduseri oleh pembuat lagu –lagu hits di YG yakni Teddy, dan mereka juga telah syuting 3 video musik. Sumber tersebut juga mengungkapkan, “Diharapkan merekan merilis 2 buah lagu sebagai anggota yang telah trainee selama 6 tahun, dan album mereka diproduksi selama hamper 2 tahun. Hal itu menjadi alasan mengapa mereka membuat video-video untuk lagu-lagu mereka, yang akan dirilis dalam waktu yang berbeda.”

Hal tersebut membuat spekulasi bahwa Black Pink akan membuat promosi sama dengan akhir tahun.