BERBAGI

Siapa sih yang tidak mengenal Jung Hyung Don, sosok yang dikenal sebagai komedian yang pandai menjadi pembawa acara ini resmi meninggalkan variety show “Infinite Challenge”. Berita tersebut dilangung resmi dirilis oleh manajemen yang menaungi Jung Hyung Don yakni FNC Entertainment pada 29 Juli ini.

FNC Entertainment kemudian merilis pernyataan resmi mengenai keluarnya Jung Hyung Don tersebut “Kami telah menginformasikan berita mengenai rehatnya Jung Hyung Don dari aktivitas siarannya yang disebabkan oleh alasan kesehatannya”ungkapnya. Jung Hyung Don membuat keputusan yang amat sulit untuk meninggalkan “Infinite Challenge” yang mana dia merupakan salah satu dari pemain tetap di acara tersebut.

Mereka melanjutkan, “Jung Hyung Don selalu berterimakasih dan meminta maaf kepada orang-orang yang telah tidak berubah untuk tetap menunggu dan mengirimkannya dukungan. Bagaimanapun, kesehatannya belum sepenuhnya pulih ke titik dimana dia bisa kembali bergabung dengan acara tersebut dan bekerja kembali secara normal.

Situasi ini dijelaskan lebih lanjut melalui sebuah pernyataan yang mengungkapkan bahwa Jung Hyung Don baru-baru ini bertemu dengan produser dari variety show tersebut membicarakan tentang dirinya yang akan kembali tampil ke acara tersebut. Sayangnya, Jung Hyung Don tidak yakin dengan hal tersebut dan khawatir bahwa itu akan menimbulkan penyakit psikologis lainnya. Pasti berat rasanya untuk melepaskan acara yang telah ia ikuti selama 10 tahun itu dan pasti keputusan yang sulit untuknya.

Mari kita doakan agar Jung Hyung Don segera sembuh dan segera tampil kembali di acara-acara televisi

Get Well Soon Jung Hyung Don!