BERBAGI

Baru-baru ini tersiar kabar gabungnya Rapper Xitsuh alias Seo Chul Goo dengan YG Entertainment dan telah ramai menjadi perbincangan para netizen di Korea

Rapper yang berusia 24 Tahun membahas rumor tersebut pada tanggal 28 Juli dalam interviewnya dengan Star News. Dia mengatakan “Saya belum membicarakan kontrak secara rinci dengan YG, Aku bahkan belum pernah membicarakan mengenai kontrak dengan YG, jadi saya pikir rumor tersebut dapat didistorsi” Sahutnya.

Xitsuh menjelaskan, “Saya mendapat kontak dari Kush ketika saya berpartisipasi dalam “Show me The Money 4 tahun lalu, saya sangat berterimakasih atas kata-katanya tentang betapa ia menyukai musik saya dan berharap bisa bekerja sama di masa mendatang. Setelah itu kami bertemu beberapa kali untuk bekerja untuk membuat lagu” tuturnya.

Dia menambahkan, “Bagaimanapun Kush sangat sibuk dibanding yang saya bayangkan, saya mendengar dia sedang mendirikan sub-label YG yakni “The Black Label” disamping itu dia juga sibuk mengerjakan lagu untuk BigBang dan Zion T serta artis YG lainnya.

Rapper yang terkenal melalui acara “Show Me The Money 5” berkata, “kami saling mengontak satu sama lain melalui acara ‘Show Me The Money’, tapi saya tidak berpikir ini merupakan rencana kalaborasi atau sebuah kontrak akan terjadi sekarang.”

Xitsuh mengungkapkan rencana masa depannya dan berkata,”Saya tidak berpikir saya akan menandatangani sebuah kontrak dengan sebuah perusahaan atau melansungkan sebuah promosi dalam waktu dekat, aku mungkin saja akan menandatangani sebuah kontrak tapi tidak sekarang”.

Setelah berhasil mencapai enam besar pada acara “Show Me The Money 5” dan meraih banyak cinta dari penggemarnya, banyak penggemar yang berharap akan dapat sering melihat penampilan dia kedepannya.

Saksikan penampilan Rapper Xitsuh duet dengan Zion T dan Rapper Olltii di ajang “Show Me The Money 5” yang lalu