BERBAGI

Choiza-Sulli

Dynamic Duo’s Choiza mengungkan cerita cintanya bersama mantan anggota F(X) Sulli pada episode pilot SBS variety show “Disco” tanggal 25 Juli 2016.

Selama berlangsungnya acara tersebut, dia bercerita tentang bagaimana mereka bertemu untuk pertama kali. Choiza menjelaskan “Kami mempunyai gap usia yang cukup jauh yakni 14 tahun. Kami pertama kali bertemu di pesta selesainya wajib militer Kim Hee Chul”.

Dia kemudian menambahkan “Aku melihat Sulli di tempat yang sangat indah diantara cahaya lampu-lampu jalan waktu itu dan aku berbicara pada diriku ‘Ini adalah arti dari sebuah kecantikan’ Aku benar-benar terpesona waktu itu”.

Choiza juga membagikan mengenai detail tentang liburan pertama mereka dan berkata,” Liburan pertama kita adalah Manisan (sebuah gunung di daerah Incheon). Sangat sulit untuk mendaki gunung tersebut dengan menggunakan masker” imbuhnya.

Choiza-Sulli-Disco-540x613Saat ditanya mengenai alasan Sulli menyukai dia, dia menjawab,” Saya pikir karena selera makanan kita yang mirip. Kami seperti ajusshi, kami menyukai makanan murah dan tempat yang enak”

Kemudian dia membicarakan mengenai ciuman pertama mereka dan menceritakannya pada acara tersebut,” Itu terjadi secara natural. Aku sedang membuat musik baru dan bertanya kepada dia apakah dia mau mendengarkan musik baru tersebut. Setelah mendengarkan lagu tersebut dia mengatakan lagunya bagus dan lalu kami berciuman untuk pertama kalinya”.

Sebelumnya, Hubungan Choiza dan Sulli terungkap ke publik pada Agustus 2014.