BERBAGI

Dikabarkan bahwa personel JYJ ini akan segera comeback di bulan Oktober nanti. C – Jes Entertainment selaku manajemen tempat Kim Junsu dan JYJ bernaung mengkonfirmasi bahwa pria berzodiak sagitarius itu kini tengah mempersiakan album baru yang rencananya akan dirilis bulan Oktober mendatang.

7ebf9f898d08b1ad9fb6d3ed8c46429d

Album ini nantinya akan menjadi album solo ke – 4 setelah album Tarantalegra di tahun 2012, Incredible di tahun  2013, dan Flower di tahun 2015. Junsu comeback setelah 7 bulan. Sebelumnya album Flower telah menduduki puncak berbagai chart. Junsu juga telah berhasil tampil di TV Nasional untuk pertama kalinya setelah 6 tahun terakhir.

C – Jes juga mengkonfirmasi bahwa selain perilisan album ke – 4, Kim Junsu juga akan menggelar rangkaian tur Asia. Hal ini dilakukannya sebelum dirinya masuk  wajib militer. 2 rekannya  di JYJ , Kim JaeJoong dan Park YooChun, sudah terlebih dahulu menjalani wajib militer.

00067478

Album ini rencananya akan berisi dengan berbagai macam genre music. Mulai dari ballad serta dance yang sesuai dengan karakter suara Junsu serta sesuai dengan suasana musim gugur. Junsu yang terkenal akan penghayatannya  di setiap lagu yang dinyanyikannya ini, berharap bahwa albumnya ini akan bisa diterima di kalangan penggemarnya, sebelum dirinya pergi untuk wajib militer.