BERBAGI
sinopsis drama d-day

drama d-day 5k-drama.net – Drama jTBC bertema bencana, “D-Day” tayang perdana pada 18 September kemarin. Drama dengan latar kisah medis ini dibuka dengan alur cerita yang perlahan lalu tensi mulai meningkat dan menggiring pemirsa menuju kearah cerita y    ang akan membuat sensasi menegangkan saat melihat efek bencana yang dahsyat.

Drama Korea “D-Day” sungguh unik suasana Rumah Sakit dengan berbagai adegan yang membangkitkan luapan emosi seperti “Yong Pal” tetapi juga digabungkan dengan Efek CGI dan efek komputer yang menyerupai film korea “The Tower.”drama d-day1

Kim Young Kwang berperan sebagai Lee Hae Sung, seorang dokter ahli yang sangat menghormati nilai-nilai kemanusian pada kehidupan pasien dari aturan dan peraturan dari rumah sakit tempat dia bekerja. Kepribadiannya seperti karakter Kim Tae Hyun pada drama “Yong Pal,” ia menolak untuk merawat pasien VIP kaya berbeda dari mereka yang miskin atau yang membutuhkan. Tidak seperti Tae Hyun, ia ditempatkan dalam posisi yang kurang mengenakan dan dipindahkan ke sebuah rumah sakit yang berbeda, ketika ia mengabaikan perintah kepala rumah sakit.

Sebelum terjadi bencana, Hae Sung memiliki pertemuan yang sulit dengan Jung Ddol Mi, seorang dokter magang. ia takut kesalahan menghalangi kemampuannya untuk melakukan tugas-tugas medis yang diperlukan. Ddol Mi diperankan oleh Jung So Min, sebelumnya ia telah dikenal dengan peran nya yang ikonik dalam drama  “Playful Kiss” namun dalam drama D-day ini ia mengambil peran yang cukup berbeda yakni sebagai dokter yang masih muda.drama d-day 3

Hak Seok Jin berperan sebagai Han Woo Jin, seorang yang sukses dan menjadi dokter top di Rumah Sakit terbaik, di mana Hae Sung juga bekerja disana. Posternya yang terpampang di billboard dan ia menjabat sebagai contoh dokter untuk seluruh dokter di Korea. Ddol Mi mengidolakan Seok Jin, tapi dia kecewa oleh reaksinya terhadap korban yang tiba dari gempa pertama.

Warga Korea tetap dalam kegelapan tentang bencana alam yang melanda negeri ini, sampai seorang reporter yang meliput Hae Sung mulai menyelidiki insiden tersebut.

Berikut adalah 5 Alasan untuk menonton drama jTBC baru, “D-Day.”

1. “D-Day” memiliki tema yang tidak biasa dan seperti kebanyakan K-Drama lain nya.

“D-Day” memiliki plot romantis tetapi juga menegangkan dengan menampilkan interpretasinya dari bencana alam mengerikan yang menyerang jantung kota Seoul.

2. Efek CGI dan komputer grafis yang setara dengan film top Korea.

Gedung pencakar langit, crane, dan kereta bawah tanah menjadi tempat mematikan melalui pengolah grafis komputer dan efek CGI dalam setiap episodenya.

3. Kim Young Kwang dan Jung So Min memiliki chemistry yang epik.drama d-day2

Kim Young Kwang dan Jung So Min memiliki chemistry yang meyakinkan sebagai dokter yang berjuang untuk menyelamatkan warga Korea.

4. Plot yang unpredictable, Ada Bencana yang belum terungkap.

Sementara tampak bahwa gempa bumi yang menyebabkan sebagian besar kerusakan, episode kedua drama ini mengisyaratkan ada banyak hal-hal jahat yang belum terungkap dalam drama “D-Day” ini.

5. “D-Day” memiliki pemain bintang yang merupakan paduan dari bintang film Layar Lebar dan Bintang Layar kaca yang berpengalaman.

Cha In Pyo tidak mengambil peran dari layar lebar untuk berfokus dalam peran nya di drama “D-Day.” Kim Sang Ho, yang sebelumnya menampilkan akting brilian di “City Hunter,” memerankan seorang kepala pemadam kebakaran. INFINITE Lee Seung Yeol melampaui peran sekedar komedi romantis tetapi ia mampu lorong-lorong rumah sakit yang penuh gejolak.

Jadi Apakah kamu tertarik untuk menonton drama korea D-day ? Sebuah drama yang menawarkan jalan cerita yang tidak biasa dan dipadukan dengan efek komputer yang memukau.

Simak Sinopsis Drama Korea D-day Episode 1 disini