BERBAGI

Vokalis band ternama Korea FT Island, Lee Hongki telah merilis album Solo Korea pertamanya yang bertajuk FM302. Album ini merupakan album solo pertamanya sepanjang 9 tahun berkarier sebagai penyanyi. Hongki memilih lagu berjudul “ Insensible “ sebagai title dari album solonya ini.

Hongki mengundang sahabat baiknya Park Shin Hye untuk menjadi bintang dalam MV “ Insensible “ . Keduanya terlihat sangat serasi. Chemistry antara keduanya pun sangat mengagumkan. Tampak Park ShinHye yang dalam video tsb sedang membayangkan masa lalunya bersama Lee Hongki.

CT8wSxdUEAIv3PVInsensible merupakan lagu ballad yang penuh emosional. Suara khas yang dimiliki oleh pria kelahiran 90 itupun makin membuat lagu ini terasa menyentuh. Perpaduan suara Hongki yang powerful dengan melody uang indah, membuat lagu ini semakin layak untuk di dengarkan untuk para penyuka musik ballad.

Hongki dan Shinhye sendiri dipertemukan melalui drama “ You’re Beautiful “ dimana Jang Geun Seuk dan Jung Yonghwa CN Blue juga menjadi pemainnya. Setelah itu keduanya dikenal menjadi teman baik hingga saat ini. Tak heran jika dalam MV tsb penghayatan keduanya sangat baik dan menggugah perasaan para penonton.

Simak akting Lee Hongki dan Park Shinhye yang sangat baik di MV “ Insensible “ di bawah ini :

Cr. PSHARAB5